Warga Dusun Kampung Rea Desa Beru-beru Antusias Meriahkan HUT RI Ke-74

1
82
Rapat kesiapan pemain dalam memeriahkan HUT RI ke74 yang dilaksanakan di rumah kadus Kampung Rea
Fokus7.com-Perayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sudah menjadi keharusan sebagai bagian dari Bangsa Indonesia. Perayaan itu dilakukan oleh semua pihak, baik di instansi pemerintahan, perusa­haan, hingga di desa-desa.
Selain itu, perayaan HUT RI menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat indonesia. Kemeriahan begitu terasa setiap kali mendekati masa masa tujuh­ belasan.
Sama halnya yang di rasakan oleh masyarakat Dusun Kampung Rea Desa Beru-beru kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju Sulawesi barat.
Antusias masayarakat dusun Kampung Rea desa beru-beru menyambut 17 Agustus terlihat dari dekorasi khas kemerdekaan yang dipasang di sekeliling jalan seperti umbul-umbul merah putih, bendera-bendera kecil dan lainnya.
Tidak sampai disitu, antusias masyarakat Dusun Kampung Rea juga terlihat dengan mengikuti beberapa lomba antara dusun se desa beru-beru.
Adapun lomba yang diikuti oleh Dusun Kampung Rea meliputi Bola Volly putri, redipapan, sepak bola, sepak takraw, dan beberapa lomba lainnya.
Dalam lomba sepak bola, dusun Kampung Rea sendiri menyiapkan dua tim yang akan berlaga nanti.
Menurut kepala dusun, dua tim ini dibentuk agar tidak ada masayarakat Kampung Rea yang kecewa. Hal itu disampaikan oleh kadus Kampung Rea dalam rapat pemantapan pemain, Sabtu (3/8/2019) malam
“Kita sengaja buat 2 tim supaya terakomodir semua dan tidak ada yang kecewa karena kalau hanya satu tim saja pasti ada yang mengira tidak diikutkan”ucap Hapri kepala dusun Kampung Rea.

Facebook Comments

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here