Wakil Wali Kota Bekasi Terpilih Jadi Ketua DPW PKS Jabar

12
196

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Sayikhu resmi menjabat sebagai ketua DPW PKS Jawa Barat periode 2015-2020. Sayikhu menggantikan Tate Qomarudin yang sudah 10 tahun menjabat pucuk pimpinan PKS Jawa Barat.


Dipilihnya Sayikhu sendiri dilakukan hasil dari Musyawarah Wilayah (Muswil) IV PKS Jawa Barat yang digelar di Hotel Grand Aquila, Bandung, Sabtu (10/10). Ada 27 nama yang dimunculkan dalam Muswil PKS untuk ketua DPW PKS Jawa Barat periode 2015-2020.


Selain memunculkan satu nama sebagai pucuk pimpinan PKS untuk lima tahun ke depan, delapan nama juga ditentukan sebagai pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW).


Ahmad Sayikhu mengucapkan, terimakasih atas mandat yang diberikan partai pada dirinya. Dia mengaku, akan ‘berlari’ untuk membangun PKS sebagai partai yang disegani di Jabar. Dia pun tengah menatap Pilkada serentak di Jabar.


“Tentunya akan ada upaya percepatan-percepatan sehingga bisa mencapai target-target yang saat ini diterapkan di Jabar,” katanya.


Target perolehan suara besar di Jabar menurutnya akan berpengaruh besar pada perolehan suara nasional. “Saya pikir semua capaian itu akan terwujud dengan kerjasama kader, simpatisan di Jabar untuk membangun dengan baik,” katanya.

Facebook Comments

12 KOMENTAR

  1. 607807 708867What a superb viewpoint, nonetheless is just not produce every sence by any indicates discussing this mather. Just about any technique thanks and also i had try and discuss your post directly into delicius but it surely appears to be an concern inside your blogging is it possible you need to recheck this. thank you just as before. 646447

  2. 856683 598341Couldn?t be developed any greater. Reading this post reminds me of my old room mate! He always kept talking about this. I will forward this report to him. Pretty certain he will possess a excellent read. Thanks for sharing! 831379

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here