“Vidio Viral ABM Beredar Saat Salah Dalam Membacakan Text Pancasila”

3
1408

Ket.Foto: Ali Baal Masdar (Selaku Gubernur Sulbar) saat membacakan text pancasila di Upacara Bendera.

Fokus7.com, Mamuju- Media sosial dan kalangan ASN lingkup pemprov Sulbar kembali dihebohkan dengan muncul nya Vidio viral pembacaan text Pancasila oleh Gubernur Sulbar saat memimpin Upaca Bendera di Kantor Gubernur Sulbar, Senin (30/10/2017).

Laman ini mendapatkan Vidio Viral ABM yang berdurasi 00.40 detik mendapat tanggapan dari berbagai kalangan utamanya di media sosial.

Dalam vidio yang berdurasu 00.40 detik itu, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyebut sila ke-2 Pancasila dengan penyebutan “Keadilan Sosial Bagi Rakyat Indonesia” dan kembali mengulang dengan mengatakan “Kemanusian Yang Adil dan Beradab,” Sebut ABM saat membacakan text Pancasila.

Suara gemuru terdengar dalam Vidio tersebut, laman ini menduga bahwa suara itu adalah suara peserta upacara bendera yang meluruskan keselahan penyebutan Gubernur Sulbar. Saat suara gemuru itu terdengar ABM langsung mengulang kembali sila ke-2 yang benar.

Disayangkan, atas kekeliruan itu karna ABM dalam keadaan menggenggam text Pancasila.

“Nantikan hasil konfirmasi Ali Baal Masdar atas Vidio Viral tersebut, yang akan dirilis kembali sebagai bentuk keseimbangan pemuatan berita dan kode etik Journalis,” RED.

@Arwin99.

Facebook Comments

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here