“Vidio “ABM” Salah Dalam Mengucapkan Sila Pancasila, Jendral Salim S. Mengga Angkat Biacara”

10
2229

Ket. Foto: Mayjen TNI (Purn) Salim S. Mengga.

Fokus7.com, Mamuju- Dengan beredarnya Vidio kekeliruan/kesalahan Gubernur Sulbar (ABM) saat membacakan text Pancasila dalam upacara bendera dikator Gubernur Sulbar, itu mendapat tanggapan dari beberapa pihak, Senin (30/10/2017).

Salah satunya Mayjen TNI (Purn) Salim S. Mengga,. Saat dikonfirmasi melalui akun pribadi Whatsapp nya menganggap bahwa, Kekeliruan itu soal biasa tetapi seorang Gubernur itu harus mempersiapkan dirinya sebelum menjadi inspektur upacara.

“Salah itu biasa, tetapi kalau kita akan menjadi inspektur upacara kita harus mempersiapkan diri dengan baik, misal paling lambat sehari sebelum upacara naskah sambutan dan naskah PANCASILA yg akan dibacakan sudah harus ada dimeja inspektur upacara untuk dipelajari dan dibaca agar tekanan suara pada pembacaan tiap kalimat bisa tepat,” Tulis Salim S. Mengga.

Lanjut Jendral, Kalau ada kesalahan maka “ucapkan saya ulangi, 2. Kemanusiaan yang adil dan beradab .. dst …..,” Jelas Jendral.

“Saat berita ini diturunkan, Laman ini belum mendapat jawaban atau tanggapan dari Gubernur Sulbar,” RED.

@Arwin99.

Facebook Comments

10 KOMENTAR

  1. 908442 184526So, is this just for men, just for girls, or is it for both sexes If it s not, then do girls require to do anything different to put on muscle 500242

  2. 23163 931767Spot up for this write-up, I genuinely believe this internet site requirements a terrific deal more consideration. Ill likely to finish up once more to read a whole lot a lot more, several thanks for that data. 616536

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here