Tim Penjaringan Partai PAN Buka Penjaringan Pilbup Mamuju

2
295
Foto: Asrar, juru bicara tim penjaringan Partai PAN
Fokus7.com,Mamuju-Menjelang Pilkada Bupati Mamuju tahun 2020, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mamuju membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju. Penjaringan dilakukan secara terbuka untuk umum.
Juru bicara tim penjaringan DPD PAN Kabupaten Mamuju Asrar mengatakan, pembukaan penjaringan tersebut ini dilakukan berdasarkan instruksi Dewan Pimpinan Pusat kepada seluruh cabang yang masuk dalam Pilkada 2020.
Pembukaan penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju tersebut dibuka selama duabelas hari kedepan. Hal ini dilakukan atas kesepakatan bersama setelah melalukan rapat finalisasi.
“Tepatnya hari Kamis tanggal 12 bulan 9 partai PAN akan membuka penjaringan calon Bupati baik perseorangan maupun partai. Hal ini sudah disepakati bersama setelah Tim penjaringan partai PAN melakukan rapat finalisasi tanggal kesepakatan bersama bahwa akan membuka penjaringan calon untuk Pilbup Kabupaten Mamuju tahun 2020,”kata Asrar.

Baca juga: Dua Politisi PAN Ini Dipercaya Menjadi Perwakilan Rakyat Selama 15 Tahun

Asrar menjelaskan bahwa, menyangkut hal-hal yang akan dilalui oleh calon pendaftar tentunya akan mengacu house rule aturan partai PAN yan sudah disepakati bersama oleh tim yang sudah dibentuk.
“Kalau nama-nama pendaftar sudah terkumpul selanjutnya Partai PAN akan melakukan veryfikasi dan rapat internal PARTAI.
Selain itu, Partai PAN yang saat ini mempunyai tiga kursi di DPRD Mamuju tidak menutup kemungkinan bakal ikut berkompetensi di Pilbup 2020 nanti.
“Partai PAN yang notabene mempunyai Tiga kursi di DPRD kabupaten Mamuju sangatlah berfotensi untu ikut berkompetensi di pilbup kabupaten Mamuju termasuk didalamnya jika ada yang siap mengendarai Partai PAN dengan senantiasa siap membuka ruang yang seluas luasnya,”Tutup Asrar.
Sekedar diketahui, tiga kursi PAN di DPRD Mamuju dua diantaranya merupakan anggota DPRD tiga periode. (Sr)

Facebook Comments

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here