Tidak ada Uang Cas, Sopir Mobil Kebersihan Tidak Mau Angkat Sampah di Belakang Terminal Simbuang.

2
422
Retribusi dari petugas kebersihan Mamuju
Fokus7.com-Mamuju Mapaccing merupakan salah satu program pemerintah Kabupaten Mamuju. Dalam program ini diharapkan keterlibatan semua pihak dalam mewujudkan ‘Mamuju Mapaccing’.
Namun, sepertinya masih ada juga oknum-oknum tidak bertanggungjawab yang berusaha memanfaatkan program pemerintah tersebut.
Seperti yang disampaikan oleh Abd. Rahman Anwar, bahwa baru saja mobil kebersihan melewati sampah yang sudah empat hari berada di belakang terminal simbuang, namun pengendara mobil tidak mau mengangkat sampah tersebut apabila tidak dicas.
Ironinya lagi, saat diberi uang pembeli rokok, sopir mobil kebersihan tersebut malah kembali menolak dengan alasan masih kurang.
Abd. Rahman menjelaskan, bahwa sampah tersebut sudah ada empat hari menumpuk dibelakang terminal tepatnya di depan Hotel KITA.
“Sudah ada 4 hari ini sampah, terus malam ini saya lihat Mobil kebersihan lewat dan pada saat itu saya panggil untuk kembali, saya suruh angkut tapi tidak mau kalau tidak ada cas,” Jelasnya Minggu (17/11/2019) Malam.
Lanjut Abd. Rahman Anwar, dan pada saat saya kasi pembeli rokok untuk uang keringat ternyata dia anggap kurang.
Apa ada transaksi begini di petugas kebersihan? Saya anggap potensi seperti ada pungli,”sambungnya
Ia pun berharap kepada bupati dan wakil bupati Mamuju menindak lanjuti atas apa yang dilakukan sopir mobil dinas kebersihan tersebut.
“Tolong pak bupati dan pak wakil tindak ini.”Tutup Abd. Rahman Anwar (S)

Facebook Comments

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here