Sutinah Segera Luncurkan Road Map Perspektif Mamuju 2020

0
93
Ket: Yuslifar Yunus Jafar direktur Perspektif Mamuju
Fokus7.com,Mamuju-Sutinah Suhardi semakin mempertegas keseriusan pencalonannya sebagai bupati Mamuju dengan rencana peluncuran Road Map Perspekrif Mamuju 2020.
Rencana peluncuran tersebut disampaikan oleh direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus dalam sebuah diskusi lepas di cafe Pojok Mamuju belum lama ini.
“Perspektif Mamuju yang kita bentuk, mengintegrasi dua segmen substantif menuju Pilkada Mamuju 2020. Segmen pertama mendesain program strategis untuk visi-misi dan janji kerja politik sebagai calon Bupati. Segmen kedua pemetaan politik dan strategi pemenangan Pilkada. Sutinah ingin fokus di Road Map segmen pertama itu dulu.” Ungkap Yuslifar.
Lebih jauh Yuslifar menjelaskan Road Map segmen pertama yang disusun oleh Sutinah akan dimulai dengan tahapan uji publik secara rolling.
“Sutinah ingin bersahabat dengan generasi muda dan memahami mimpi-mimpi mereka. Sutinah ingin menjadi pelayan publik sekaligus “ibu” bagi masa depan cerah anak-anak Mamuju. Ini antara lain yang ingin Sutinah tuangkan dalam visi misinya dan ingin diuji di ruang publik melalui rolling diskusi terbuka.” Terangnya.
Yuslifar menargetkan Road Map sudah diselesaikan sebelum detail tahapan resmi Pilbup dirilis oleh KPU Mamuju.
“Kita targetkan Road Map segmen pertama Perspektif Mamuju 2020 ini sudah selesai sebelum detail tahapan Pilbup dirilis resmi oleh KPU Mamuju. Kita optimis progres Sutinah ini akan direspon positif oleh publik.” Pungkas tokoh muda Mamuju yang akrab disapa bang Yus ini.(*/Shir)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here