Sutina Mulai Menyasar Pertemuan Dengan Segmen Tokoh Publik

3
86
Sutina dan direktur Perspektif Mamuju serta tokoh publik saat menggelar pertemuan di mamuju

Fokus7.com,Mamuju-Agenda road map Perspektif Mamuju mulai menyasar pertemuan dengan segmen tokoh publik. Tampak di malam lalu (27/7), lembaga ini mempertemukan Sutinah bersama sejumlah tokoh di sebuah cafe kota Mamuju.

Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus Jafar menyebut tujuan pertemuan tersebut untuk mengakomodir item strategis yang berkaitan dengan Mamuju dan Pilbup 2020.

“Ini nongki-nongki akademis yang memang menjadi agenda road mapp Perspektif Mamuju. Inti diskusinya adalah mengakomodir sejumlah hal terkait agenda Mamuju ke depan. Semalam itu banyak tokoh senior dan aktifis memberikan banyak pemetaan kepada kami terkait Mamuju sekaligus proyeksi langkah ibu Sutinah menuju Pilbup 2020.” Ungkap Yuslifar.

Baca juga: Publik Mamuju Inginkan Habsi-Irwan-Sutinah Buat Tiga Poros

Yuslifar juga tidak menepis kabar sejumlah tokoh partai yang sudah mulai menjalin komunikasi baik secara langsung dengan Sutinah ataupun melalui Perspektif Mamuju.

“Kita sudah mengakomodir banyak elemen yang antusis ingin bergabung termasuk dari sejumlah tokoh partai, meski masih sebatas pribadi. Tapi ibu Sutinah masih dibatasi oleh nomenklatur ASN, jadi agenda taktisnya setelah regulasi tahapan Pilkada Mamuju resmi dirilis.” Imbuhnya.

Seperti dalam foto, Sutinah didampingi Yuslifar mengundang Hajrul Malik bersama pengurus Garbi Mamuju. Terlihat juga ketua Askonas, beberapa aktifis, pengurus Pemuda Pancasila serta Direktur Logos Politik.(*/**)

Facebook Comments

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here