Sulbar Akan Lebih Maju Kedepan Bila SDA nya Dikelolah Dengan Baik

28
438
Fokus7.com,Mamuju-Sejak resmi menjabat sebagai Dandim 1418 Mamuju sekitar lima minggu lalu, Kolonel Inf Suyitno sudah berkeliling memantau daerah-daerah pelosok di Mamuju.
Dari hasil pantauannya, Dandim Mamuju mengatakan bahwa Provinsi Sulawesi barat yang baru berusia 15 tahun ini akan lebih maju kedepan apabila sumber daya alamnya dikelolah dengan baik.
“Kalau kita lihat dari wilayah Sulbar ini yang baru berusia 15 tahun sumber daya alamnya begitu besar, saya sudah keliling dan saya melihat banyak sekali yang perlu diolah” Papar Suyitno
Kololnel Inf Suyitno juga menjelaskan, pengelolaan sumber daya alam di sulbar akan saling menguntungkan apabila dikeloh dengan baik.
“Jika benar-benar diolah maka kita pasti saling diutungkan, rakyat diutungkan, pemerintah diuntungkan, pejabat juga diuntungkan, jadi semua diuntungkan” Jelasnya

Baca juga: Dandim Mamuju; Kita Upayakan Daerah Terisolir Di Sulbar Bisa Terbuka Melalui TMMD

Kolonel Inf Suyitno menyakini, Sulbar akan lebih maju kedepan jika pengelolaan sumber daya alamnya benar-benar dikelolah secara baik serta saling support.
“jika pengelolahan itu kita laksanakan saya yakin Sulbar ini akan maju kedepan, jadi yang kita perlukan adalah saling support” Imbuhnya
Ia juga menjelaskan bahwa, akan bekerja secara ikhlas dan membangun untuk masyarakat tanpa adanya kepentingan pribadi.
“Tugas saya disini adalah ibadah dan membangun, saya tidak punya kepentingan pribadi yang penting saya bekerja dengan ikhlas membantu masyarakat hanya itu yang bisa saya bawa ke akhirat nanti.”Tutup Dandim Mamuju (Sir)

Facebook Comments

28 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here