Spekulasi Dan Opini Pilgub Sulbar : Berharap ABM Dan AAS Bisa Menyatu

15
1322
Foto Munandar Wijaya bersama Iswar Muhammad, Idam dan Tokoh Muda lainnya dalam diskusi seputar Pilgub
Foto Munandar Wijaya bersama Iswar Muhammad, Idam dan Tokoh Muda lainnya dalam diskusi seputar Pilgub
FOKUS7.COM – MAMUJU, Jumat 27 Mei 2016, diskusi menarik tentang skala poitik Sulbar menjadi trending topik hampir di setiap kedai dan warung-warung kopi, bahkan menarik perhatian bagi publik luas. Perhelatan pemilihan gubernur dan wakil gubernur ( Pilgub) yang akan berlangsung 2017 mendatang kini sudah melahirkan berbagai spekulasi dan opini di tengah-tengah masyarakat Sulbar. 
Dalam diskusi yang berlangsung hingga larut malam di kediaman (Rujab) Munandar Wijaya hadir beberapa politisi muda Sulbar diantaranya ISWAR MUHAMMAD, IDAM (Ketua Jaringan Sibuk ABM) dan beberapa tokoh muda lainnya.
Menurut Munandar Wijaya, “Semua calon yang lagi trend di publik sulbar saat ini memiliki peluang menang. Tetapi peluang mereka masing-masing punya persentase. Pilgub sulbar Februari 2017 mendatang memang akan menarik. Salah satu indikatornya karena begitu banyak nama-nama bakal calon yang bermunculan baik 01 (cagub) atau 02 (cawagub). Kemudian soal dukungan tentunya saya sebagai Kader Partai Gerindra akan selalu berjuang bersama partai saya, bahwa siapapun yang di usung nantinya oleh partai Gerindra maka wajib bagi saya bersama seluruh barisan saya untuk berjuang agar bisa menjadi pemenang”.
“Saya meyakini Gerindra akan mengusung calon yang kuat dan diinginkan masyarakat Sulbar untuk memimpin Sulbar ini. Kita bicara objektif data dan survei bukan bicara subjektif. Gerindra menjunjung tinggi pilihan rakyat. Jadi kita yakin figur yang akan di usung oleh Gerindra pasti yang disukai dan dinginkan masyarakat Sulbar”.Lanjut Munandar Wijaya yang juga Wakil Ketua II DPRD Sulbar
“Soal siapa yang akan di usung saat ini hanya satu nama yang menguat di internal kami Gerindra, Pak Ali Baal Masdar. Beliau adalah sosok yang merakyat, low profil dan punya pengalaman memimpin daerah. Jadi beliau tidak diragukan lagi jika kelak ditakdirkan memimpin daerah ini”.
“Tapi rekomendasi itu adalah hak penuh DPP Gerindra, Kami hanya menunggu keputusan dan perintah. Yang pasti gerindra selalu objektif dalam menentukan sikap. Soal pasangan saya berharap kekuatan Besar ABM dan AAS dapat menyatu di pilgub ini. Saya meyakini beberapa partai yang belum menentukan sikap akan mengarahkan dukungannya apabila dua kekuatan tersebut menyatu. Dan ini akan jadi sejarah tersendiri dalam pilgub Sulbar”. Pungkasnya.
Sedangkan ISWAR MUHAMMAD yang berpendapat bahwa ” ABM akan menang dari banyaknya bisiskan-bisikan” unkapnya di selah-selah diskusinya sembari meneguk sajian segelas kopi khas mamasa.
Idam pun mengungkapkan “Jika ABM berpasangan dengan ibu Angraeny Anwar  maka kami OPTIMIS akan meraih perolehan suara yang signifikan”.
Kemudian tak ketinggalan Muhammad YAKUB juga berkomentar hal yang sama, namun dia sedikit menambahkan bahwa “Sebagai kader saya siap menjalankan perintah partai untuk memenangkan kandidat yang di usung oleh partai.(nzr/ggn*)

 

Facebook Comments

15 KOMENTAR

  1. 101482 909698Does your weblog have a contact page? Im having a tough time locating it but, Id like to send you an e-mail. Ive got some suggestions for your weblog you might be interested in hearing. Either way, wonderful internet site and I look forward to seeing it expand more than time. 630460

  2. 736027 183274What a exceptional viewpoint, nonetheless is just not produce every sence by any indicates discussing this mather. Just about any technique thanks and also i had try and discuss your post directly into delicius but it surely appears to be an concern within your blogging is it possible you should recheck this. thank you just as before. 573116

  3. 509800 520047A domain name is an identification label which defines a realm of administrative autonomy, authority, or control in the Internet. Domain names are also critica for domain hostingwebsite hosting 731876

  4. 777277 505180magnificent submit, quite informative. I ponder why the opposite experts of this sector dont realize this. You should proceed your writing. Im certain, youve a terrific readers base already! 510129

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here