Sat Intelkam Polres Mamuju Lombakan Pembuatan Laporan Informasi.

2
120

Fokus7.com,Mamuju-Menyambut hari bhayangkara ke 73, Satuan Intelkam (Sat Intel) Polres Mamuju menggelar lomba pembuatan laporan informasi (LI) dengan peserta interen Polri.

Menurut Kasat Intel Polres Mamuju AKP YULIANUS Unit Intelkam yang mempunyai peranan untuk mengumpulkan bahan keterangan (pulbaket).

“Karena dalam pembuatan laporan informasi harus sesuai fakta – fakta yang ada dan keakuratan laporan Informasi harus A1 dalam bahasa intelnya,” tuturnya.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Polres Mamuju ini, Jumat (21/6/19) sore, diikuti oleh puluhan personil yang ingin mengukur kemampuannya dalam pembuatan laporan informasi.

Kapolres Mamuju, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mohammad Rivai Arvan yang memantau langsung kegiatan mengatakan setiap personil memang harus terampil dalam membuat laporan informasi sebagai bahan laporan ke pimpinan sehingga situasi yang dilaporkan bisa diantisipasi sedini mungkin,”ucap Kapolres.

Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi inovasi satuan intelkam untuk menyelenggarakan kegiatan ini demi mengasa kembali kemampuan setiap personil sekaligus sebagai wahana untuk memeriahkan hari bhayangkara ke 73 di lingkungan Polres Mamuju.

Sebelumnya, berbagai kegiatan yang tidak kalah serunya telah dilakukan semata-mata memeriahkan hari bhayangkar seperti MTQ, Tarik Tambang, Lomba Karung dan sebagainnya.

Tak hanya itu, kegiatan lainnya mulai besok hingga puncak satu juli 2019 akan terus digelar demi mensukseskan hari bhayangkara ke 73. (Hms/Shirman)

Facebook Comments

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here