Salim Mengga; “Pesta Demokrasi Di Polman Adalah Bagian Dari Politik Berkarakter Penguasa”

8
513

Ket.Foto: Mayjen TNI (Purn) Salim S. Mengga.

Fokus7.com, Mamuju- Mayjen TNI (Purn) Salim S. Mengga, Menganggap bahwa pesta demokrasi setiap akan di gelar di Kabupaten Polewali Mandar selalu memunculkan hal-hal yang buruk, Minggu (27/08/2017).

Hal tersebut di ungkapkn melalui salah satu Group WA yang di dalamnya juga ada Jendral Salim mengga.

Prilaku politik yang dia anggap di Polman adalah prilaku politik berkarakter penguasa, yang tidak rela melepas jabatan, tidak ada persaingan, dan merasa dirinya paling pantas untuk berkuasa.

“Inilah prilaku politik yg amat buruk yg muncul setiap akan ada pesta “DEMOKRASI ” di POLMAN dan ini adalah bagian dari prilaku politik yg berkarakter “PENGUASA” , TIDAK RELA MELEPAS KEKUASAAN ,TIDAK INGIN ADA PESAING LAIN , KERJANYA MENAKUTI RAKYAT, BUKAN MENDIDIK dan MERASA DIRI PALING PANTAS UTK BERKUASA , pencinta demokrasi yang ber ETIKA “,ws,” Tulis Jendral Salim Mengga.

Saat dirinya ditanya oleh salah seorang anggota Group bahwa, apakah pernyataannya bisa di muat di media, maka dirinya menjawab bisa.

“Bisa ,ws.,” Ditambahkan Jendral Salim Mengga.

@Arwin99.

Facebook Comments

8 KOMENTAR

  1. 745183 919747just couldnt leave your internet website before suggesting that I truly loved the normal details a person offer for your visitors? Is gonna be once more ceaselessly to check up on new posts 897644

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here