Salah Satu Kadis Sulbar Kembali Terjerat Kasus Korupsi

6
1461
Tersangka KORUPTOR Suharnati kepala dinas koperasi, UMKM dan perdagangan provinsi Sulbar
Tersangka KORUPTOR Suharnati kepala dinas koperasi, UMKM dan perdagangan provinsi Sulbar

FOKUS7.COM – MAMUJU – Suharnati, kepala dinas koperasi UMKM dan perdagangan provinsi Sulbar yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Badan Ketahanan Pangan Provinsi Sulawesi Barat ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus korupsi pada kegiatan yang dianggap Fiktip.

Ia dinyatakan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan beberapa pekan terakhir oleh penyidik tindak pidana Korupsi (TIPIKOR) kepolisian resort Mamuju. Hal tersebut diungkapkan oleh AKBP Eko Wagianto saat ditemui wartawan, Minggu (19/06).

“Kita sudah lakukan pemanggilan terhadap Ibu Suharnati selaku tersangka, mungkin seminggu yang lalu. Kita masih periksa, dan sementara dilengkapi berkasnya,” ungkap Eko.

Adapaun keterlibatan pihak-pihak yang lain, Eko menjelaskan belum diketahui sebab masih akan dilakukan proses gelar perkara di Polres Mamuju.

“Soal tersangka baru kita akan gelar perkara dulu, untuk mengetahui apakah akan ada tersangka lain dengan bukti-bukti yang ada,” tuturnya.

Terakhir pak Eko menyampaikan bahwa pastinya kasus tersebut akan terus difollow-up dan diproses dengan baik agar segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Mamuju.

“Kalau sudah pemeriksaan tersangka, berarti sudah final atau terakhir. Yang pasti Suharnati sudah tersangka dan sudah diperiksa di Polres Mamuju. Kalau pelimpahan, kita juga upayakan segera,” (Nzr)

Facebook Comments

6 KOMENTAR

  1. 97851 133578Hi, you used to write excellent articles, but the last several posts have been kinda boring I miss your super writing. Past several posts are just a bit out of track! 366609

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here