Ramlan Badawi Resmi Di Usung Partai Nasdem, Dan Menunggu Partai-Partai Yang Lain

12
405

Ket.Foto: Surat rekomendasi partai Nasdem kepada Drs. H. Ramlan Badawi, MH.

Fokus7.com, Mamuju- Setelah Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan rekomendasi kepada Petahana Ramlan Badawi dan beberapa partai lain nya, kini kembali partai Restorasi Nasdem memberikan Rekomendasi untuk ikut bertarung pada Pilkada 2018 mendatang, Selasa (10/10/207).

Saat dikonfirmasi, Abdul Rahim selaku Ketua DPW NasDem Provinsi Sulbar membenarkan surat tersebut. “Rekomendasi DPP Partai NasDem sudah ada dan diberikan kepada bapak Ramlan Badawi untuk Pilkada Kabupaten Mamasa 2018, dalam surat rekomendasi tersebut ada poin-poin penting yang harus kita ketahui bersama,” Kata Abdul Rahim.

Ket.Foto: Drs. H. Ramlan Badawi, MH saat foto bersama dengan Malkam Amin dan sejumlah pengurus partai Nasdem.
Ket.Foto: Drs. H. Ramlan Badawi, MH saat foto bersama dengan Malkam Amin dan sejumlah pengurus partai Nasdem.

Pertama, DPP NasDem memerintahkan Dewan Pimpinan Daerah untun bersama sama calon tersebut melakukan komunikasi politik dengan partai partai lain guna memenuhi syarat pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten Mamasa dan melakukan konsolidasi internal untuk mendukung pencalonan.

Kedua, kepada calon diwajibkan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke KPUD sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku dan melaporkan hasilnya kepada DPP Partai NasDem.

Ketiga, Rekomendasi ini berlaku hingga dikeluarkannya surat keputusan DPP NasDem tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamasa yang menjadi persyaratan pendaftaran pasangan calon ke KPUD Mamasa.

Hingga saat ini Ramlan Badawi sebagai Calon Bupati Mamasa pada periode selanjutnya, sudah mengantongi beberapa rekomendasi Partai politik diantaranya, Partai Golkar, Demokrat, PAN dan terakhir NasDem serta PDIP.

Sementara itu Ramlan Badawi (RB) mengatakan, Dengan adanya rekomendasi dari partai tersebut maka kita optimis akan memenangkan Pilkada Mamasa 2018.

“Benar kemarin langsung di serahkan di DPP Nasdem kepada saya, dan penyerahan Rekomendasi langsung dari pak Malkan Amin, ibu Sajekti Sudjunadi dan Pak Willy aditya”. Kata Ramlan Badawi.

“Alhamdulillah, rekomendasi dari beberapa partai sudah ada, kita tinggal menunggu hasil dari Lembaga Survei yang sudah berjalan untuk menentukan siapa yang akan menjadi pasangan saya,” Ditambahkan Ramlan Badawi.

@Arwin99.

Facebook Comments

12 KOMENTAR

  1. 87969 476081I ran into this page accidentally, surprisingly, this is a fantastic internet site. The site owner has done an excellent job writing/collecting articles to post, the info here is really insightful. You just secured yourself a guarenteed reader. 114277

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here