Pilgub Sulbar : Asri Anas Tetap Menempuh Jalur Independen

5
679

FOKUS7.COM – MAMUJU, Politisi muda yang menjabat sebagai anggota DPD RI asal Sulbar, Muh Asri Anas, Saat jumpa pers di kantor DPD Sulbar kemarin 1/8/2016, menyatakan diri batal untuk maju pada pertarungan posisi orang nomor wahid Sulbar 2017 mendatang.

Ia menyatakan, alasannya tidak maju pada pertarungan pilgub Sulbar 2017 merujuk pada hasil survei kandidat yang menempatkan dirinya pada urutan ketiga dari dua pigur lainnya.

“Kita sudah lakukan survei dan hasilnya kita pada posisi ke tiga dari kandidat lain. Karena itu kita harus realistik dalam berpolitik. Jika peluang menang kecil, kenapa harus di paksakan maju,” kata Asri.

Karena itu, Kata Asri, dalam menyikapi pilgub Sulbar mendatang, pihaknya telah memilih untuk netral. Hal ini dilakukannya, guna menjaga dan menetralisir dinamika politik di daerah ini.

“Kita telah sepakat dengan semua tim untuk mengambil jalan tengah atau independen pada pilgub Sulbar nanti,” terang Asri. seperti dikutip mediaekspres

Editor Redaksi Fokus7.com

Facebook Comments

5 KOMENTAR

  1. Hello there, just became alert to your blog through Google, and found that it’s really informative. I am going to watch out for brussels. I will be grateful if you continue this in future. Numerous people will be benefited from your writing. Cheers!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here