Pilgub Sulbar : Akhirnya ABM Memutuskan Untuk Berpasangan Dengan …

32
5673
FOKUS7.COM – MAMUJU, Dalam menentukan pasangan ABM terbilang cukup lama dibanding dengan SDK yang sejak beberapa bulan lalu sudah memutuskan KALMA KATTA sebagai pasangannya dalam pilgub Sulbar 2017 mendatang.
Namun kini ABM sudah menemukan titik terang yakni akan berpasangan dengan salah satu anggota DPR RI yang tak lain adalah salah satu kader terbaik dari Partai berlambang beringin (Golkar).
Dengan besarnya Issu yang berhembus bahwa Ali Baal Masdar (ABM) akan berpasangan dengan Enny Anggraeni dalam pemilihan Gubernur 2017 mendatang, membuat ABM angkat bicara sekaligus memberi saran “Kalau memang Enny Aggraeni yang maju dalam pemilihan Gubernur, sekiranya beliau banyak bersosialisasi bukan malah Anwar Adnan Saleh (AAS) yang lebih sering turun kelapangan, yang mau maju kan bu Enny” ungkap ABM belum lama ini.
Mantan orang nomor wahid Polman selama dua periode tersebut menambahkan bahwa sampai saat ini tim ABM masih melakukan tahapan survey dan mungkin  ini adalah survey yang ketiga, saat hasil survey tersebut ternyata memungkinkan untuk berpasangan dengan ibu Enny Anggraeni.
Ya mau apa lagi? kalau masyarakat sudah menentukan itu “Untuk pasangan kami sudah melakukan survey apabila masyarakat menginginkan untuk berpasangan dengan ibu Enny Ya mau apa lagi (ulangnya), cuman saat ini memberikan saran kepada bu Enny untuk lebih banyak melakukan sosialisasi”. kunci ABM. (Ara)

Facebook Comments

32 KOMENTAR

  1. 500139 831158There some fascinating points in time in this post but I dont know if I see these center to heart. There could be some validity but Ill take hold opinion until I explore it further. Outstanding post , thanks and then we want a whole lot much more! Put into FeedBurner too 274023

  2. 57521안전놀이터 검증 해외안전놀이터 안전놀이터 모음 메이저안전놀이터 안전토토사이트 메이저놀이터 안전공원
    메이저 해외 안전 놀이터는 NOLSAVE

    2276

  3. 134515 284292An intriguing discussion is going to be worth comment. Im sure that you require to write a lot more about this topic, it may well not be a taboo subject but usually consumers are too few to chat on such topics. To yet another. Cheers 988310

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here