Perspektif Mamuju Optimis Sutinah Masuk Tiga Besar Survey Pilkada Mamuju

1
263
Foto: Yuslifar Yunus Jafar (tengah) direktur Perspektif Mamuju
Fokus7.com,Mamuju-Sejumlah kekuatan politik mulai semakin serius mempersiapkan diri menghadapi pemilihan bupati Mamuju 2020. PolMark Indonesia bahkan tercium telah turun melakukan survey penjaringan calon bupati Mamuju 2020.
Diantara sejumlah figur yang dikabarkan masuk dalam penjaringan survey adalah Sutinah Suhardi. Kadis perdagangan Mamuju ini mulai disandingkan dengan Habsi Wahid, Irwan Pababari serta sejumlah tokoh lainnya sebagai kandidat kuat calon bupati dan wakil bupati Mamuju 2020.
“Saya juga mendengar kabarnya sudah ada lembaga survey nasional yang turun. Kalau itu betul, ya tentu kita bersyukur apalagi nama Sutinah Suhardi ikut masuk sebagai salah satu kandidat disandingkan pak Habsi Wahid, Irwan Pababari dan sejumlah figur lainnya.” Jawab Sutinah lewat chat WA-nya.

BACA JUGA: Publik Mamuju Inginkan Habsi-Irwan-Sutinah Buat Tiga Poros

BACA JUGA: Sutinah Segera Luncurkan Road Map Perspektif Mamuju 2020

Senada dengan itu, Direktur Pespektif Mamuju, Yuslifar Yunus, ikut menegaskan kesiapan pihaknya menghadapi penjaringan. Ia bahkan dari awal sudah memprediksi bahwa sudah akan ada pihak yang menurunkan survey di bulan Juli dan Agustus.
“Kita sudah dari awal meyakini bahwa nama Sutinah Suhardi pasti akan masuk dalam list survey penjaringan calon bupati ataupun wakil bupati Mamuju. Kita bahkan sudah memprediksi bahwa sudah akan ada pihak yang menurunkan survey penjajakan Pilbup 2020 di bulan Juli atau Agustus. Kita optimis nama Sutinah akan terjaring dalam tiga besar kandidat yang paling elektable.” Tegas Yuslifar.(*/**)

Facebook Comments

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here