Parah !!! Seperti Ini Modus Guru Ngaji Di Pinrang Cabuli Santriny

7
1080

FOKUS7.COM – Kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur saat ini kerap terjadi ditengah-tengah masyarakat. Kali ini kasus tersebut kembali terjadi di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.

Oknum TR (63 Tahun) yang selain bertani juga merupakan seorang guru ngaji di kampung Lacina Desa Tadang Palie Kecamatan Cempa terpaksa diringkus oleh Unit Resmob Polres Pinrang hari ini Rabu 29/06/2016.

Saat menerima laporan dari H. SARI  yang menyampaikan bahwa di kampung Lacina telah terjadi pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur yang dilakulan oleh TR dengan jumlah korban enam orang anak maka anggota Polres Pinrang langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Saat dijemput dirumahnya pelaku sama sekali tidak melakulan perlawanan serta mengakui semua perbuatannya yang telah mencabuli enam orang anak perempuan yang belajar mengaji dirumahnya.

Dengan bujukan sembari memberikan uang sebesar Rp. 2000, pelaku bisa dengan mulus melancarkan aksi bejatnya terhadap korban.

Selain mencium bibir korban dan memasukkan jari tangannya kedalam celana korban dan memegang kemaluan korban, pelaku juga mengakui pernah mencium kemaluan korbannya dan setiap selesai melakukan perbuatan tak bermoral itu pelaku kemudian menyuruh korban untuk tidak menceritakan perbuatannya kepada orang tua korban.

Adapun identitas korbannya adalah :
1. NF  umur 11 thn.
2. FI  umur 9 thn.
3. SM  Umur 8 thn.
4. SR  umur 9 thn.
5. HK Umur 9 thn.

Kelima korban warga Kampung Lacina Desa Tadang Palie Kecamtan. Cempa Kab. Pinrang.

Sumber, FB.Pid Humas Polres Pinrang / sahabatnews

Editor : Redaksi Fokus7.com

Facebook Comments

7 KOMENTAR

  1. 970225 439459Right after study some with the websites along with your internet web site now, i actually as if your way of blogging. I bookmarked it to my bookmark site list and is going to be checking back soon. Pls appear at my website likewise and figure out what you believe. 837302

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here