Parah !! Seorang Kepala Lurah Di Polewali Mandar Diduga Selingkuh Dengan Bocah 13 Tahun

6
850

FOKUS7.COM — POLMAN, Warga Kelurahan Wattang Kecamatan Polewali dihebohkan dengan adanya kabar jika Lurahnya berselingkuh dengan karyawan tokonya sendiri (3/8/2016).

Karyawannya itu terbilang masih muda, yakni berumur 13. Itulah alasannya, kalau masyarakat Wattang membincangkan hal tersebut. Warga setempat bernama Salli, misalnya. Ia berharap jika isu tersebut benar, Lurahnya bisa dipecat. “Lurah seperti itu harus dipecat, dia harus jadi contoh di masyarakat Wattang,” ujar Salli.

Saat dikonfirmasi ke Istri Lurah di kediamannya di Jl Cendrawasih Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali yang enggan diekspose namanya bahkan membenarkan jika Suaminya  yang bernama Junaid, kini menjabat sebagai Kepala Kelurahan Wattang. “Saya sudah lama dengar dan curigai suamiku. Si P (wanita yang dikaitkan dengan Junaid) dulu bekerja di toko parfumku. Tapi saya sudah berhentikan dia,” jelasnya.

Selebihnya, ia bahkan menceritakan dapur rumah tangganya. Junaid pun disebut menyewakan kamar indekos bagi P di daerah sekitar Manding. Alasannya satu, untuk bisa sering dikunjungi. “Semenjak kenal sama itu perempuan, dia selalu salah tingkahnya. Informasi yang saya dapat, suamiku itu sering pergi sama itu perempuan bahkan sering ke indekosnya,” bebernya.

Karena hal itu pula, ia meminta cerai pada Junaid. “Suami saya minta baikan tapi saya sudah tidak mau karena sudah lama selalu begitu. Jangan sampai saya maafkan baru diulang lagi salahnya,” akunya. Seperti dilansir rakyatku.com

Untuk lebih memperjelas benar atau tidaknya issu tersebut, seorang wartawan lantas mengonfirmasi Junaid di rumahnya. “Wah itu tidak benar, memang saya ke indekos itu, tapi sekadar bertamu. Kan apa salahnya kalau kita bertamu,” kata Junaid membela.

Facebook Comments

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here