Para Pejabat SULBAR Berbondong Bondong Kejakarta, Untuk Apa Sih ?

1
214
Sejumlah pejabat Pemkab Sulbar ramai-ramai terbang ke Jakarta. Keberangkatan tersebut disebut-sebut untuk menghadiri resepsi pernikahan putra Gubernur Sulbar, Raditya Anwar Adnan Saleh.
Namun, Kepala Biro Humas Pemprov Sulbar Muhammad Hamzih berdalih, keberangkatan rombongan pejabat tersebut mengikuti acara Badan Kerjasama Pembangunan Regional Sulawesi (BKPRS).
“Kebetulan saja acara bersamaan. Tidak benar para pejabat itu meninggalkan tugasnya untuk acara yang tidak ada kaitan dengan pekerjaan. Saya pun di Jakarta, tapi intinya menghadiri undangan ini,” katanya melalui telepon (12/11/2015).
Diakui, Gubernur Sulbar pun tidak hadir pada acara di BKPRS itu. Meski sebenarnya tidak bisa diwakilkan. “Kalau pun ada pejabat yang datang ke rumah beliau, itu kan wajar. Silaturahmi dan sekalian mumpung ada di Jakarta. Tapi

ada beberapa pejabat yang langsung kembali ke Mamuju,” katanya.

Ditegaskan, Gubernur Sulbar tidak mengharuskan pejabatnya datang ke Jakarta untuk menghadiri resepsi pernikahan. Sebab pada tanggal 21 November 2015, resepsi yang sama akan digelar di Mamuju.

Facebook Comments

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here