MWR Cup III 2017 segera hadir

13
418

“Munandar Wijaya Ramlan yang akrab disapa MWR, Beliau adalah salah satu pemuda asal Pitu Ulunna Salu (PUS) Kabupaten Mamasa, Yang sekarang duduk di Parlemen (Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulbar), Beliau sosok politisi yang di kenal santun dan dekat dengan konstituen-nya,”

Fokus7.com, Mamuju- Dikutip dari akun Facebook pribadinya, Munandar Wijaya mengatakan “Kita akan lanjutkan” MWR CUP III tahun 2017 di Kabupaten Mamasa, yang sebelumnya sudah beberapa kali terselenggara.

Munandar Wijaya, Saat dikonfirmasi di tengah-tengah kesibukan dan kepadatan waktunya membenarkan hal tersebut, “Memang benar bahwa akan di laksanakan MWR CUP jilid III dalam beberapa waktu kedepan. sebelumnya saya sudah melaksanakan dua kali turnamen sepakbola MWR CUP di Kabupaten Mamasa, Nah di pelaksanaan yang ke tiga ini saya inginkan bukan hanya sepakbola yang di laksanakan tetapi juga turnamen Volly ball,” Sebut MWR, Legislator asal Mamasa itu, Minggu (26/03/2017)

Lanjut Munandar, Agar lebih semarak dan lebih membangkitkan semangat pecinta sepakbola dan volly di Mamasa, Ini juga bertujuan untuk meyatukan perbedaan dari semua kalangan yang ada di Mamasa.

“Selain menyalurkan hobby ini juga jelas menjadi momentum silaturahmi. Dan banyak hal positif yang akan lahir di dalamnya,” Kata Munandar Wijaya.

Ketika Munandar Wijaya di tanya masalah waktu pelaksanaan maka dirinya mengatakan, Bahwa Sekarang ini sementara dalam proses konsolidasi dan komunikasi teman-teman (Sahabat MWR) di Mamasa.

“Soal kapan dan dimana akan dilaksanakan, teman-teman di Mamasa lagi melakukan komunikasi. Banyak yang memberi masukan serta meminta agar turnamen itu dilaksanakan di waktu-waktu libur khususnya masukan para pemuda yang lagi sekolah dan kuliah di luar seperti Makassar, Mamuju dan kota-kota lainnya, termasuk juga masukan agar turnamen ini terbuka atau hanya khusus untuk kabupaten Mamasa saja. Papar Munandar Wijaya.

Munadar Menambahkan, Dirinya berharap agar turnamen yang akan dilaksanakan kedepannya bisa berjalan aman dan sukses serta dijadikan ajang silaturrahmi.

“Harapan saya, Selain untuk ajang silaturahmi, aktualisasi hobi olahraga, tidak kalah pentingnya kegiatan ini berjalan aman dan sukses. Karena kegiatan MWR CUP ini akan selalu dilaksanan dan selalu ditingkatkan di masa depan. Jadi yang terpenting adalah keamanan dan kesuksesan pelaksanaannya. Maka tidak ada alasan bagi kita  untuk tidak melanjutkan .”Tutup Munandar Wijaya.

@Arwin99

Facebook Comments

13 KOMENTAR

  1. 723490 355464Yesterday, while I was at work, my sister stole my apple ipad and tested to see if it can survive a twenty five foot drop, just so she can be a youtube sensation. My iPad is now destroyed and she has 83 views. I know this is entirely off topic but I had to share it with someone! 999075

  2. I don’t know if it’s just me or if perhaps everyone else encountering problems with your site.

    It seems like some of the text in your posts are running off the screen. Can somebody else please
    comment and let me know if this is happening to them too?

    This could be a problem with my web browser because I’ve had
    this happen before. Cheers

  3. I’m truly enjoying the design and layout of your website.
    It’s a very easy on the eyes which makes it much more enjoyable
    for me to come here and visit more often. Did you hire out a developer to
    create your theme? Superb work!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here