Muhammad Hamzih; Kita Tetap Utamakan Pelayanan Kepada Masyarakat.

1046
5187
Gubernur Sulbar didampingi Kadis Dispora Sulbar Melepas Balon sebagai tanda resminya dibuka Porseni dan Festival Karampuang 2019.
Fokus7.com,Mamuju-Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar didampingi Kepala dinas Pemuda dan olaraga Sulbar Muhammad Hamzih melepas balon ke udara sebagai tanda resminya dibuka kegiatan Porseni dan Festival Karampuang 2019, Senin (15/9/2019).
Kegiatan ini diprakarsai oleh pemerintah Sulbar yang dilaksanakan oleh panitia yang ditunjuk dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara sesama elemen masyarakat sulbar, memupuk jiwa sportifitas dan rasa persatuan kesatuan keluarga, serta mengenang jasa para pejuang pembentukan sulbar.
Selain itu, tujuan daripada kegiatan tersebut untuk mendorong rasa bangga dan cinta terhadap sulbar yang malaqbi.
Sementara kegiatan Festival Karampuang 2019 tujuannya adalah untuk mempromosikan destinasi parawisata dan budaya yang ada di sulbar dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan ke sulbar khususnya Mamuju sebagai ibu kota provinsi.

Baca juga: Dalam Rangka Memperingati HUT Sulbar Ke-15, Pemprov Buka Porseni Dirangkaikan Festival Karampuang 2019

Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu Gowes Karampuang atau Sepeda Jelajah Karampuang, Lomba Perahu Tradisional, pengenalan spot diving, karnaval, pameran pariwisata, dan pertunjukan seni.
Sebelumnya, kepala dinas pemuda dan olaraga Sulbar, Muhammad Hamzih yang dikonfirmasi di kantornya berharap kegiatan ini berjalan dengan baik dan tidak mengganggu pelayanan terhadap masyarakat.
“Kalaupun misalnya kegiatan ini berbenturan dengan pelayanan publik kita tetap utamakan pelayanan. Kita tidak boleh mendahulukan kepentingan porseni ketimbang rakyat, pelayanan itu harus kita utamakan”urainya
Harapan lain Hamzih, agar masyarakat memberikan respon positif terhadap kegiatan ini dan memberikan do’a serta masukan terhadap pemerintah agar kedepan lebih baik dan lebih maju dan berkembang.(Sir)

Facebook Comments

1046 KOMENTAR