Memotivasi Pikiran Anda

37
334
Bagaimana Mendapatkan Termotivasi Ketika Motivasi Diri Anda Lemah

Dalam artikel ini pada motivasi, kita akan membahas apa yang diperlukan untuk memotivasi pikiran Anda ketika Anda benar-benar turun dalam kesedihan dan perasaan setidaknya kreatif Anda. Motivasi diri merupakan keterampilan penting bagi siapa pun yang bekerja di bidang kreatif, seperti yang Anda butuhkan pembaharuan konstan dorongan untuk mendorong maju ke tanah baru. Belajar untuk mendapatkan motivasi kapan dan di mana Anda ingin, daripada menunggu muse untuk menyerang atau antusiasme untuk menyalakan kembali, akan menempatkan Anda bertanggung jawab atas hasil kreatif Anda. Pikiran termotivasi akan lebih banyak dilakukan, dan apa yang menciptakan adalah tatanan yang lebih tinggi daripada yang diproduksi di bawah paksaan atau kemalasan! Jadi apakah Anda siap untuk mendapatkan motivasi? Aku tahu aku, jadi mari kita mulai ….

Pertama, pengakuan.

Anda tahu ketika Sir Isaac Newton sedang berbicara tentang Hukum Pertama tentang Gerak, dan ia menyebutkan tubuh saat istirahat dan bagaimana hal itu tidak akan bergerak kecuali ditindaklanjuti oleh kekuatan luar? Saya pikir dia sedang berbicara tentang ME! Untuk sebagian besar hidup saya, saya telah sedikit termotivasi individu. Aku menunggu inspirasi untuk menyerang. Atau biarkan nasibku sangat ditentukan oleh orang lain. Saya adalah bahwa tubuh saat istirahat. Hanya itu tidak benar-benar beristirahat; itu inersia. Saya akan merosot macet dan menunggu puff berikutnya angin untuk mengisi layar saya lagi. Ketika saya terinspirasi dan bersemangat, saya akan penuh dengan energi dan benar-benar terarah. Itu mudah di negara itu merasa benar-benar termotivasi dan berorientasi tindakan. Namun, setelah energi yang telah menjalankan itu saja, atau menguap, atau tujuan telah tercapai dan selesai, maka semua terlalu sering aku akan menabrak lesu. Apakah Anda berada di sana? Hal ini tidak menyenangkan tempat, bukan?

Kita semua mendapatkan awal yang tinggi energi ketika kita mulai keluar pada sesuatu yang baru. Apakah itu menangani resolusi Tahun Baru mereka, memutuskan untuk pergi ke Gym, atau meluncurkan ide bisnis baru, ada banyak energi dalam tahap pemikiran awal atau bahkan dalam beberapa tindakan pertama menuju prestasi, tetapi apa yang terjadi ketika energi Anda dan antusiasme mulai melorot? Pertama Anda mendapatkan terganggu dan Anda lupa janji Anda kepada diri sendiri. Mungkin Anda lewatkan pada beberapa janji di gym, atau gagal untuk melaksanakan tugas-tugas pada pemasaran penting untuk mendapatkan bisnis Anda dan berjalan. Beberapa hari berlalu dan kemudian Anda ingat apa yang Anda seharusnya Anda lakukan. Tapi kali ini, bukannya itu menjadi INGIN-TO, itu menjadi HARUSDO! Uhoh sekarang kau ke dinding. Sekarang Anda membutuhkan sesuatu untuk memotivasi Anda lagi.
Apa motivasi, sih?

Dapatkan melihat motivatedLet ini di motivasi kata ini dan memberikan diri kita pemahaman yang lebih jelas tentang apa artinya. Ketika saya melihatnya, saya langsung melihat tiga atau empat huruf dan itu mengingatkan saya pada ‘motor dan gerak. Motor dalam motivasi adalah mesin yang menggerakkan Anda maju ke gerak. Itu va di tengah ada mengingatkan saya pada Spanyol untuk’ pergi ‘atau pergi , sehingga sekali lagi kita memiliki arti bahwa motivasi akan Anda pergi. Ini semua tentang mendapatkan Anda keluar dari keadaan inersia dan menjadi gerak.

Sekarang, aku melihat kata ‘motif motivasi, dan itu mengingatkan saya pada semua pembunuhanmisteri acara tv dan film yang saya telah menyaksikan selama bertahun-tahun. Detektif itu selalu berusaha untuk mencari tahu apa motif si pembunuh itu. Mengapa dia melakukannya? Apa alasan mengantarnya dengan tindakan tidak masuk akal? Jadi motif adalah semua tentang rasa kita tujuan, alasan yang memotivasi kita ke dalam tindakan.

Mari kita lihat bagaimana kamus online mendefinisikan kata: motivasi:

     ~ fitur psikologis yang membangkitkan suatu organisme tindakan menuju tujuan yang diinginkan; alasan untuk tindakan; bahwa yang memberikan tujuan dan arah untuk perilaku; kami tidak mengerti motivasinya; ia bertindak dengan yang terbaik dari motif

     ~ Tindakan memotivasi; memberikan insentif.

     ~ Kondisi termotivasi; motivasinya adalah pada tingkat tinggi.

Jadi, dari kita dapat menghargai bahwa motivasi diri harus datang dari dalam. Kita perlu menemukan atau menciptakan fitur psikologis yang membangkitkan kita untuk bertindak.

Melihat Etimologi Motivasi, kita menemukan berikut:

gerak (n.)
c.1374, dari O.Fr. gerak (13c.), dari L. motionem (nom. motio) yang bergerak, emosi, dari motus, pp. dari movere bergerak (lihat bergerak). Kata kerja akal dalam prosedur parlementer pertama kali tercatat 1747; dengan makna untuk membimbing atau langsung tanda, isyarat, gerakan itu dibuktikan dari 1.787.

mendorong
1885, untuk merangsang ke arah tindakan, dari motif (qv), mungkin meniru Fr. motiver atau Ger. motivieren. Motivasi pertama yang tercatat 1.873; arti psikologis stimulus batin atau sosial untuk tindakan adalah dari 1904.

motif
1362, sesuatu yang dibawa ke depan, dari O.Fr. motif (n.), dari motif (fem. motif), adj., bergerak, dari ML motivus bergerak, memaksakan, dari L. motus, pp. dari movere bergerak (lihat bergerak). Yang berarti “yang dalam hati bergerak seseorang untuk berperilaku dengan cara tertentu adalah dari c.1412.

Mari kita kembali ke Sir Isaac Newton lagi dan tiga hukum gerak. Inilah mereka:

     hukum pertama
     Benda bergerak cenderung tetap bergerak, dan benda-benda saat istirahat cenderung untuk tinggal saat istirahat kecuali kekuatan di luar tindakan atas mereka.

Bagaimana hal ini berlaku untuk motivasi diri: Ada pepatah tua di Inggris, Jika Anda ingin sesuatu dilakukan, mintalah orang sibuk. Seseorang yang sudah sibuk bergerak, menemukan lebih mudah untuk menangani pekerjaan baru daripada seseorang yang statis dan melakukan apa-apa. Ini berarti bahwa sekali Anda mendapatkan diri Anda pergi, itu akan mengambil sedikit usaha untuk menjaga diri terjadi dari itu akan untuk mendapatkan diri Anda pergi dari awal berdiri. Ketika Anda termotivasi, Anda harus tetap memberi diri dorongan kecil, pengingat kecil untuk tetap up, untuk terus berjalan. Ini seperti berputar piring skor pada tiang. Untuk mulai dengan Anda harus berputar berkali-kali untuk mendapatkan kabar, maka Anda hanya bisa berputar sekali setiap beberapa detik untuk tetap bergerak. Jika Anda tidak memberikan spin setiap sekarang dan kemudian, itu akan mulai melambat, bergetar dan jatuh.

Sekarang jika Anda adalah objek saat istirahat, Anda harus memahami bahwa ia akan mengambil dorongan besar untuk mendapatkan diri Anda atau proyek Anda pergi, tetapi setelah itu akan, maka akan jauh lebih mudah untuk mempertahankan momentum jika Anda tetap menggelitik bersama. Jadi untuk mendapatkan motivasi hanya masuk ke gerak! Lakukan sesuatu! Apa saja! Lakukan sesuatu yang akan membawa Anda langkah bayi terhadap target Anda, dan kemudian mengambil lagi langkah kecil, dan satu lagi, dan Anda akan menemukan bahwa Anda mendapatkan lebih cepat dan mulai mengambil langkah-langkah yang lebih besar. Aduk diri sendiri, mendapatkan diri Anda revved dengan emosi, kegembiraan, antusiasme, tekad dan bertindak! bertindak! bertindak! Itu adalah kunci untuk motivasi diri: pergi.

     hukum kedua
     Laju perubahan momentum suatu benda adalah berbanding lurus dengan gaya total yang bekerja padanya, dan arah perubahan momentum terjadi dalam arah gaya total.

Bagaimana hal ini berlaku untuk mendapatkan termotivasi: The gaya total di sini adalah motif Anda, alasan Anda untuk melakukan apa yang ingin Anda lakukan. Stonger alasan Anda untuk melakukan sesuatu, semakin besar kekuatan dan energi Anda akan membawa ke arah melakukannya. Tujuan Anda adalah apa yang Anda bertujuan untuk, dan semua energi motif Anda akan menggerakkan Anda ke arah apa yang Anda bertujuan untuk. Seringkali rahasia memotivasi diri sendiri hanya untuk mengingatkan diri sendiri mengapa Anda tertarik dalam mengejar tindakan ini di tempat pertama. Setelah Anda mendapatkan kembali berhubungan dengan motif dan alasan untuk melakukan sesuatu, Anda akan kembali berhubungan dengan energi dan dorongan untuk melakukannya. Semakin banyak alasan untuk melakukan sesuatu yang Anda bisa datang dengan, semakin banyak motivational kekuatan yang Anda harus memanfaatkan.

     hukum ketiga
     Untuk setiap tindakan (gaya yang diberikan) ada reaksi sama dan berlawanan (kekuatan yang sama diterapkan dalam arah yang berlawanan).

Bagaimana hal ini berlaku untuk memotivasi diri sendiri secara konsisten: Saya tidak yakin apakah itu adalah hal generasi tetapi, sebagai masyarakat, kita mendapatkan malas oleh kecenderungan. Kami ingin semuanya menjadi mudah, cepat, nyaman dan tanpa masalah apapun. Kami dijual pada ketenaran instan realitas TV, kekayaan instan Lottery dan begitu, bagi banyak dari kita, kita tidak hanya bersiap untuk kerja keras dan mengatasi perlawanan. Tetapi hukum ketiga Newton tentang gerak memberitahu kita bahwa ketika kita ingin mendapatkan sesuatu yang terjadi dan mendapatkannya menjadi gerak, akan ada gaya yang sama dan berlawanan menolak kita. Jadi, apa artinya adalah bahwa Anda akan harus mendorong keras, dan kemudian mendorong lebih keras, dan kemudian lebih sulit lagi untuk mendapatkan proyek Anda (atau diri Anda sendiri) menjadi gerak. Dan Anda harus terus mendorong secara teratur untuk tetap bergerak karena jika Anda membiarkannya pantai, pasukan perlawanan akan memperlambat itu kemajuan bawah dan akhirnya menyebabkan untuk berhenti. Dan kami tidak ingin itu, kan?

Sekarang Anda mungkin membayangkan ini bekerja keras yang tidak pernah berakhir di depan Anda sekarang, dan merasa bahkan kurang termotivasi dari sebelumnya. Biarkan saya meyakinkan Anda bahwa, dalam hal pragmatis, meskipun Anda harus berjuang untuk mendapatkan bola menggelinding, sekali hal-hal yang bergerak Anda sering dapat mencapai momen terobosan di mana perlawanan tampaknya menghilang. Ini adalah batu bergulir mengumpulkan tidak berlumut saat di mana momentum Anda, dan maintainance Anda menggelitik, memperoleh semacam effortlessness. Tentu Anda masih melakukan hal-hal tetapi tampaknya lebih mudah. Orang-orang mulai menanggapi tawaran Anda, uang gulungan, dan Anda merasa seperti Anda telah mengklik ke niche Anda. Entah bagaimana Anda telah melewati ambang pintu. The Universe tampaknya duduk dan memperhatikan dan berkata, gal Ini serius! dan mulai membantu Anda dengan cara-cara yang luar biasa. Apa yang hebat saat ini! Tetapi ketika Anda mencapai tahap ini, mengabaikan kecenderungan untuk berpikir bahwa Anda telah tiba dan bahwa Anda sudah selesai karena itu adalah cara yang pasti untuk jatuh dan terbakar seperti begitu banyak selebriti dan perusahaan yang memukul waktu besar dan kemudian jatuh off grafik. Anda harus menyesuaikan target Anda ketika itu akan lebih mudah dan mulai bertujuan bahkan lebih tinggi lagi. Resistensi menjadi sekutu Anda.

mendapatkan motivasi
Dapatkan Termotivasi, Flex Your Mind

Oke, mari kita kembali ke fokus dari artikel, bagaimana ANDA bisa mendapatkan motivasi ketika Anda merasa tentang sebagai tujuan sebagai karung doodoo. Rendahnya motivasi merayap di atas Anda ketika Anda tidak melihat, bukan? Satu menit Anda menembak pada semua silinder, berikutnya Anda terhenti di bahu keras dengan mesin rokok. Apa yang terjadi? Anda mengambil mata Anda dari bola, Anda lupa untuk tetap bergerak, Anda tidak melakukan apa yang Anda perlu lakukan untuk menjaga berputar piring Anda di udara. (Tuhan, dengarkan aku mangling metafora! Tapi Anda mendapatkan gambar, kan?)

Ketika Anda mendapatkan terganggu atau kehilangan fokus, saat itulah Anda kios. Untuk mendapatkan motivasi, Anda perlu untuk mendapatkan tajam kembali fokus, mendapatkan mata Anda pada hadiah, kembali selaras dengan tujuan dan misi.

Bagi saya, motivasi rendah dialami sebagai kemalasan, penundaan, kebingungan, kecemasan, rasa bersalah (hei, aku harus bekerja, kan ?!). Dan sebagian besar motivasi saya rendah ke pengambilan keputusan yang buruk mengenai tujuan saya, keinginan dan bertujuan dan hasil ini dalam ketidakjelasan dan aku agak whirr off menjadi serangan kecemasan hiruk pikuk yang akhirnya default menjadi semacam energi rendah , keadaan tertekan. Saya tidak akan mengatakan saya menjadi zombie total, tapi aku mungkin juga menjadi salah satu untuk semua saya capai berharga di negara itu. Dan bahwa negara semi-vegetatif bergantian dengan pemikiran menjengkelkan cemas berlanjut sampai

Saya memberi diriku tendangan psikis besar di pantat !!!

Sungguh, itu hanya akal sehat, jika pikiran Anda telah menyimpang dari jalan, Anda berteriak dan bos kembali ke jalan lagi! Ini disebut disiplin diri. Dan jika Anda dalam keadaan merengek pikiran sekarang, aku tahu bahwa Anda akan membaca kata-kata disiplin diri dan bergeming dari itu seperti itu adalah penderita kusta bellmemakai! Tapi menyuntikkan beberapa baja ke dalam jiwa Anda sekarang, dan memutuskan untuk serius. Terorganisir dengan pemikiran Anda. Anda perlu untuk mengadopsi semacam officiousness clipboardy untuk sementara waktu, hanya agar Anda dapat memilah pemikiran Anda keluar dan mendapatkan beberapa kejelasan kembali pikiran Anda. Boot keluar merengek, lemah, suara lelah di kepala Anda.

Pikiran di kepala Anda, sekarang, menentukan frame’ atau filter melalui mana Anda memandang dunia. Mengubah pikiran dan Anda mengubah frame. Sekarang, ada perbedaan antara pikiran yang menurut Anda sadar dan sengaja, dan pikiran-pikiran yang baru saja Anda mengizinkan arus kesadaran (dari aspek nonsadar pikiran Anda) untuk membawa ke ruang pikiran Anda. Ketika Anda default kemalasan, aliran pemikiran hanya melakukan hal-nya sendiri, dan jika Anda secara teratur terpapar banyak media negatif (tv berita, surat kabar dan majalah, film hollywood, acara tv) Anda akan berakhir dengan aliran pemikiran tercemar negatif. Dan ini akan membuat Anda ke bawah, sampai beberapa Starburst inspirasi kebakaran Anda lagi. ( Harapan springs abadi!)

Tapi Anda tidak harus menerima keadaan negatif ini. Anda dapat mulai berpikir secara sadar. Sengaja. Mengorganisir pikiran dan tindakan. Segera Anda melakukan ini, Anda akan mulai merasa lebih termotivasi. Anda akan ingat proyek Anda, ide-ide besar bahwa Anda ingin memulai. Dan Anda akan mendapatkan kembali ke jalur. Anda akan mendapatkan motivasi.

Salah satu alat yang dapat digunakan untuk mendapatkan motivasi adalah untuk mengulang atau menulis afirmations. Sekarang afirmasi telah mengambil cukup bashing akhir-akhir ini dan jenis kotoranpooed oleh mereka yang memiliki pengetahuan mendalam tentang bagaimana pikiran bekerja. Yang mengatakan, banyak orang sepanjang sejarah telah diturunkan manfaat dari mereka. Saya menganggap mereka sebagai alat fokus untuk sengaja mengarahkan pikiran bandel Anda kembali ke jalur yang Anda inginkan untuk mengikuti. Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari mereka saya ingin menggunakan afirmasi yang membuat gambar dalam pikiran Anda. Mengulangi kalimat yang berulang tidak akan mengubah hidup Anda, tetapi jika frase yang memicu gambaran dalam pikiran Anda berulang-ulang, yang akan memberikan dorongan yang lebih besar untuk membuat perubahan. Itu hanya memberi peta mental untuk fokus pada dan Anda dapat langsung mulai melihat diri Anda dengan cara yang berbeda.

Sebagai contoh:

Berderit, lama gaya penegasan: Saya termotivasi

Penegasan super-duper: Aku bisa melihat diriku mengambil tindakan yang dinamis, dengan tujuan, cara yang ampuh.

Berkarat Hulk, kamu penegasan olde worlde: saya berkomitmen untuk mendapatkan proyek ini selesai.

Benar-benar nikmatupdate penegasan: Wow! Aku bisa melihat diriku mencintai proyek ini dan sukacita bekerja di atasnya dan merayakan mendapatkan itu selesai.

Kunci untuk menciptakan semacam ini powerthoughts citra berbasis adalah untuk PASTIKAN ANDA PICTURE DIRI melakukan apa penegasan adalah tentang. Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang mengapa hal ini sangat efektif, silakan lihat buku klasik, PyschoCybernetics oleh Maxwell Maltz, Bab 3, Imajinasi – Kunci Pertama Untuk Mekanisme Sukses Anda.

Sementara pertandingan gulat pribadi saya dengan motivasi melibatkan ketidakjelasan, banyak orang mendapatkan sangat jelas pada tujuan mereka tapi masih tidak bisa memanggil kekuatan yang cukup motivasi penting untuk turun pantat mereka dan benar-benar bergerak menuju tujuan mereka. Berikut adalah beberapa alasan tambahan kemudian, mengapa Anda mungkin menderita dari kurangnya motivasi dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan diri Anda termotivasi lagi ….

Hidup Mimpi Orang Lain
Apakah tujuan Anda sendiri? Atau memiliki tujuan dan impian telah dibuat untuk Anda oleh orang tua Anda atau bermaksud baik tapi salah arah guru? Ada begitu banyak orang di luar sana berusaha untuk hidup sampai tua cita-cita mereka. Tetapi jika Anda secara alami seorang ilmuwan, yang tertarik pada fakta-fakta dan data, dan orang tua hippy Anda ingin Anda menjadi seorang seniman fantasi Anda tidak akan termotivasi secara alami untuk melukis peri dan Pixies. Dalam buku tersebut, The DNA of Success, penulis Jack Zufelt, poin Anda menuju apa yang disebutnya CORE Anda KEINGINAN . Kebutuhan intens, tak tergoyahkan, dan sangat terasa hal-hal dalam hidup yang Anda miliki Maskapai Keinginan Inti sering terendam dan terkubur di bawah lapisan keinginan dan tujuan palsu. Setelah Anda menemukan mereka, Anda menemukan bahwa Anda memiliki sumber yang tak terbatas kekuasaan motivasi nyata dan alami. Anda tidak perlu memaksa diri untuk melakukan hal-hal untuk mencapai tujuan. Anda tidak perlu untuk memproduksi motivasi. Hanya saja ada mengemudi Anda kuat maju menuju pencapaian tujuan Anda.

Media juga memupuk mimpi palsu dan tujuan ilusi atas kita. Oleh paparan konstan untuk pengulangan gambar standar apa kesuksesan itu, kita semua datang untuk percaya bahwa kita ingin menjadi Popstars, bintang film, model, raksasa bisnis atau berhala olahraga. Dan ini adalah mimpi palsu. Jika Anda belum terkena mereka melalui TV dan film, akan ini penting bagi Anda? Apakah Anda masih mendambakan setelah ilusi bahwa Anda bisa menjadi yang terbaik dan terbesar penyanyi di dunia? Apakah Anda masih menunggu untuk ditemukan oleh seorang sutradara Hollywood? Atau apakah Anda akan lebih berhubungan dengan kecenderungan alami Anda untuk belajar tentang merancang pakaian, membuat jam, memelihara dan melatih kuda atau apa pun hadiah khusus Anda mungkin telah jika Anda tidak mengabaikannya mendukung gagasan menjadi orang terkaya di dunia saat ini Kamis depan!

Untuk mengatasi mimpi palsu, memeriksa hidup Anda dan tujuan yang Anda miliki. Mengekspos mereka untuk cahaya kejam realitas. Apakah Anda hanya naik kereta musik media, dijual pada ilusi ketenaran instan dan keberuntungan? Apakah Anda menjalani hidup Anda untuk menyenangkan orang tua Anda dan menjadi seorang gadis yang baik? Bukankah ini waktunya Anda tumbuh dari orang-orang semacam sikap dan keterbatasan. Biarkan diri Anda untuk mengeksplorasi apa yang benar-benar dalam inti Anda. Apa yang Anda inginkan? Apa yang Anda benar-benar suka melakukan? Jika Anda tidak tahu, mulai mencoba hal yang berbeda dan melihat di mana mereka memimpin Anda. Pergi dansa ballroom, abseiling, berperahu pesiar, mendaftar di kursus desain web, mencoba tangan Anda di macrame atau poker online.

Sumbatan dan Hambatan Motivasi
Jika hidup Anda penuh dengan orang-orang yang menggagalkan usaha Anda, atau penuh dengan terlalu banyak hal, atau penuh dengan kewajiban, Anda mungkin merasa diblokir di setiap kesempatan. Anda mungkin membebaskan setiap begitu sering ketika inspirasi paling kuat, tapi api kecil Anda dengan cepat menahan. Dalam hal ini, Anda perlu menciptakan ruang. Pertama-tama, memiliki jelas keluar. Menyingkirkan kekacauan fisik Anda. Memberikannya ke toko-toko amal, atau membuangnya jika sampah murni. Anggap saja seperti ini. Anda menciptakan ruang sehingga Anda memiliki lebih banyak oksigen untuk api Anda inspirasi untuk membakar lebih cerah. Anda membuat lebih banyak ruang dan cahaya untuk tumbuh menjadi. Anda menciptakan rasa ruang sehingga Anda dapat merasa terorganisir. Ketika Anda membersihkan ruang Anda, sebuah alkimia aneh terjadi di dalam juga. Anda akan merasa lebih bersemangat dan lebih termotivasi untuk bekerja dan mencapai target Anda.

Anda mungkin perlu membersihkan hubungan lama juga jika orang-orang yang benar-benar menghalangi kemajuan Anda. Namun, itu adalah menakjubkan betapa orang tampaknya berubah ketika kita mengambil tanggung jawab untuk mengubah diri kita sendiri.

Anda mungkin membawa banyak bagasi batin dan kekacauan psikis terakumulasi selama seumur hidup. Untuk melepaskan semua yang diblokir energi, Anda akan melakukannya dengan baik untuk berlatih Metode Sedona melepaskan. Ini adalah teknik yang sangat halus dan sangat efektif untuk melepaskan terjebak energi. Pada dasarnya Anda mengidentifikasi perasaan yang Anda ingin melepaskan dan bertanya pada diri sendiri serangkaian pertanyaan singkat yang mempersiapkan pikiran Anda, menarik energi terperangkap ke dalam kesadaran dan memfokuskannya sebelum melepaskan dan melepaskan energi yang Anda telah psikis memegang di Anda energi tubuh (atau pikiran subsconscious). Untuk mengeksplorasi ini lebih lanjut, lihat situs web Metode Sedona: Laporan Gratis

Energi fisik yang rendah Setara Motivasi Rendah
Jika Anda memasukkan wajah Anda penuh junk food, menuangkan alkohol dan coca cola ke dalam aliran darah Anda, atau menyalahgunakan diri Anda dalam salah satu dari berbagai cara, itu tidak mengherankan bahwa Anda menderita masalah motivasi. Anda meracuni diri sendiri! Anda menembak diri sendiri di kaki sebelum Anda bahkan meninggalkan garis start! Mendapatkan pegangan, mendapatkan ide, dan mulai merawat lebih baik dari diri Anda sendiri! Sehat, organik, makanan alami seperti bahan bakar oktan tinggi untuk kendaraan kinerja tinggi (tubuh) yang menempati untuk seumur hidup Anda. Ada begitu banyak penelitian mengenai hal ini yang dapat Anda lakukan sebagai membaca bahwa mengubah dan memperbaiki diet akan memiliki efek signifikan pada kesehatan Anda, tingkat energi, kemampuan mental, dan Anda bangun dan pergi!
Lebih Tips Untuk Dapatkan Diri Termotivasi

Masukan rasa sakit di belakang Anda
Anda harus menggeser dan menyesuaikan cara Anda menetapkan tujuan Anda dan kekuatan motivasi. Jika Anda tidak termotivasi untuk melakukan apa yang Anda tahu harus Anda lakukan, seharusnya untuk melakukan atau harus melakukan, maka Anda menempatkan rasa sakit keluar di depan Anda dan menghindari untuk kesenangan jangka pendek. Anda harus menempatkan rasa sakit di punggung, di mana ia dapat membuat Anda pada. Anda perlu sesuatu dengan beberapa sengatan itu, untuk mencambuk Anda di Anda harus menjalankan maju menuju relief tujuan Anda dan jauh dari binatang buas menggigit di bagian bawah Anda! Jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk mencapai itu?

Once upon a time, saya dan istri saya memutuskan untuk menyerah cokelat selama setahun. Kami telah mendapat sedikit kecanduan. Awalnya kami merasa sulit untuk tetap dengan keputusan kami. Itu semua terlalu mudah hanya untuk menyerah dan membeli bar ketika itu duduk di sana di meja. Jadi kami datang dengan kesepakatan. Kami harus memberikan yang lain £ 50 jika kita menyerah makan cokelat. Nah, £ 50 tampak seperti banyak uang dan gagasan membayar bahwa banyak untuk sepotong bodoh cokelat … baik, yang menempatkan rasa sakit di sana di tumit kami dan motivasi sufficent untuk tetap up to kesepakatan kami di seluruh tahun.

Apa hukuman Anda dapat menempatkan di belakang Anda, untuk mengarahkan Anda ke depan bahkan ketika Anda merasa seperti berhenti?

Berikut adalah beberapa ide untuk alat motivasi yang menyakitkan:

     keuangan (Anda mendapatkan denda / pengurang penyisihan / atau memberikan uang kepada seseorang yang Anda tidak suka!)
     penghinaan (Anda harus melakukan beberapa memalukan atau kegiatan memalukan jika Anda tidak membawa meskipun)
     menjijikkan (Anda ingin makan es krim itu Kemudian Anda akan harus makan bawang mentah ini sendiri ?! pertama)
     malu sosial (berhenti merokok Anda akan dipublikasikan untuk segala-galanya!)
     waktu (jika Anda memberikan diri Anda batas waktu, Anda menciptakan tekanan tenggat waktu dan rasa sakit. Buatlah sehingga jika Anda tidak melakukannya saat ini, Anda tidak akan pernah bisa melakukannya pada waktu lainnya, tidak peduli apa.)
     ketidaknyamanan (Anda menempatkan remote control Anda di loteng, Anda hanya dapat berjalan’ ke toko untuk es krim, Anda harus defrost kartu kredit Anda dari balok es sebelum Anda dapat pergi belanja online!)

Hidup adalah kesempatan satu kali. Lihatlah jumlah seumur hidup grafik pada: Fun Kreatif dan Permainan Dengan Grim Reaper! Cara menggunakan DEATH untuk menginspirasi hidup kreatif !! Ini adalah alat yang hebat untuk melihat dan merasakan rasa sakit kehilangan waktu dan kesempatan yang tidak terjawab, dan menemukan kembali motivasi diri Anda.

Memperluas tugas Anda: membuat kebiasaan sukses
Anda mencari motivasi ketika Anda menolak melakukan hal-hal yang Anda tahu harus Anda lakukan. Tapi ada beberapa hal yang Anda lakukan dalam hidup tanpa harus membuat diri Anda yang mereka, bukan? Anda pergi ke toilet. Anda menyikat gigi setidaknya pagi dan malam. Anda makan anak-anak Anda. Anda memotong rumput. Anda melakukan hal-hal yang tugas sehari-hari Anda, kebiasaan sehari-hari Anda, tanpa hampir tidak berpikir tentang mereka. Tapi sekali waktu, Anda tidak melakukan hal-hal sebagai kekuatan kebiasaan. Anda diajarkan untuk menggunakan toilet. Anda dibawa ke wastafel kamar mandi dan memiliki gigi disikat sampai Anda terbiasa untuk itu. Ketika Anda masih remaja Anda mungkin membenci ide membuang sampah, mencuci piring, atau membuat seseorang makan malam. Tapi sebagai orang dewasa, Anda menyadari hal-hal perlu lakukan dan bahwa Anda adalah orang yang perlu melakukannya, dan Anda menerima bahwa dan melakukannya. Hanya saja apa yang Anda lakukan. Jadi apa yang kita butuhkan adalah cara untuk mendapatkan tujuan dan target yang Anda menunda-nunda, dan membuat mereka sebagai bagian dari tugas sehari-hari Anda sehingga Anda berhenti berperang melawan mereka dan menghindari mereka. Anda perlu mengambil tindakan yang akan membawa Anda ke tujuan-tujuan ini, dan membuat mereka menjadi kebiasaan kebiasaan sukses.

Sekarang cara kita melakukannya adalah bahwa Anda perlu untuk berdiri. Oke, kau berdiri? Pastikan Anda berdiri. Humor me

Oke, jadi Anda berdiri, dan sekarang saya akan mengayunkan tongkat sihir dan mengubah semua tindakan-tindakan yang perlu Anda ambil dalam kebiasaan yang baru saja Anda lakukan tanpa berpikir tentang hal itu.

Abracadabra, allacazam! Ada sekarang yang tetap, bukan? Tidak, tentu saja tidak. Maaf, tidak ada teknik khusus untuk ini, selain yang Anda memproduksi untuk diri sendiri untuk membuat ini lebih mudah dalam pikiran Anda …. Anda hanya perlu melakukan tindakan, dan melakukannya lagi, dan melakukannya lagi, sampai Anda mendapatkan dalam kebiasaan melakukan mereka setiap hari. Katakanlah Anda ingin menulis buku. Tapi Anda telah mengulur-ulur waktu besar. Tampaknya Anda mendapatkan terganggu di setiap kesempatan. Anda hanya tidak dapat mengumpulkan tekad untuk memulai. Anda hanya perlu melakukannya. Memutuskan bahwa Anda akan bangun di 5:00 dan menulis selama satu jam. Sehari-hari. Itu saja. Keputusan ada di batu. Sekarang bagian dari kehidupan Anda, dan itu adalah tugas yang baru saja Anda melaksanakan, karena itu apa yang Anda lakukan, itu siapa Anda. Dan Anda melakukannya hari ini. Anda melakukannya besok. Dan Anda terus melakukannya setiap hari, sama seperti Anda menyikat gigi setiap hari, dan memberi makan anjing Anda setiap hari. Ini hanya sesuatu yang Anda lakukan sehari-hari. Setelah Anda klik ke pola pikir ini, motivasi menjadi mudah. Anda telah menerima tugas dan tidak memiliki hambatan terhadap mereka.

Kekuatan memotivasi perspektif
Kemampuan Anda untuk memotivasi diri sendiri sebagian besar didasarkan pada ukuran, kejelasan dan detail dari gambar-gambar di kepala Anda. Perspektif yang Anda miliki pada sesuatu menentukan cara Anda merasa tentang hal itu. Jika Anda membuka mata Anda dan Anda menemukan bahwa ada rambut berwarna ini berpasir, hanya milimeter di depan bola mata Anda, Anda mungkin tidak merasa terlalu waspada. Namun, jika Anda bergerak kembali 2 meter, perubahan perspektif Anda dan Anda melihat bahwa rambut berwarna berpasir sebenarnya meliputi singa jantan liar. Sekarang motivasi Anda untuk menjalankan neraka keluar dari sana! Sekarang jika Anda adalah mil jauhnya dan melihat singa melalui teropong, perspektif Anda berbeda lagi, dan Anda dapat menganggap singa dengan bunga, bukan teror yang Anda rasakan ketika Anda berada 6 meter dari taring itu! Anda dapat merencanakan untuk pergi sekitar itu pada jarak yang aman.

Sebagian besar waktu kita menjalani hidup kita, milimeter dari rambut berpasir menyadari singa dalam kehidupan kita. Kami berpegang teguh pada lampiran rabun untuk kepuasan segera yang sama saja dengan memuaskan dalam kelembutan bulu. Dan kita mengabaikan besar gemukbernapas binatang (masa depan) yang bisa berbalik dan melahap kami setiap saat.

Tapi ketika Anda mengubah perspektif, dan melihat gambaran besar, Anda bisa melihat singa dan Anda akan mengambil tindakan yang tepat (seperti merencanakan rute yang hilang dari singa atau di sekitar mereka, atau membeli sesuatu untuk menakut-nakuti mereka pergi).

Kekuatan perspektif memungkinkan Anda untuk melihat:

     bahwa Anda akan tumbuh
     bahwa suatu hari Anda akan 30, 40, 50, 60, 70
     Anda mungkin menjadi orangtua terlalu
     bahwa Anda akan harus mendapatkan atau menghasilkan uang untuk bertahan hidup
     Anda, teman Anda, anggota keluarga dan orang-orang yang paling akan sakit jika mereka tidak menjaga diri Anda cintai
     bahwa Anda akan mati pada akhirnya
     bahwa orang yang Anda cintai akan mati karena kecelakaan, penyakit, perang, kejahatan atau usia tua
     bahwa tak terduga terjadi ketika Anda tidak mengharapkannya, jadi siapkan sekarang sebagai terbaik yang dapat Anda

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, hidup adalah jumlah terbatas waktu dan kesempatan. Hari ini sekali pergi tidak akan pernah ada lagi. Menggunakan kekuatan dari perspektif untuk memotivasi diri sendiri dan menciptakan niat memotivasi yang kuat untuk melakukan apa yang harus Anda lakukan.

Kabut mimpi versus cahaya realitas
Memotivasi diri sendiri untuk mencapai beberapa sasaran atau mimpi memerlukan pergeseran dari ambigu suatu hari nanti mimpi. Keinginan mereka sakitdibentuk dan harapan harus terkena perencanaan nyata. Seringkali kita membawa sekitar mimpi ini di kepala kita dan mereka ada di luar sana dalam pikiran kita, dalam dunia Someday aku akan …. mimpi ini parasit dalam hal itu, sampai kita benar-benar memindahkan mereka dari kemungkinan ke dalam tindakan, mereka hanya menguras energi mental dan emosional. Katakanlah Anda memiliki pekerjaan tapi Anda benar-benar ingin memiliki bisnis penerbitan online anda sendiri menjual ebooks yang telah Anda buat. Anda bermimpi menjadi mandiri secara finansial dan bekerja dari rumah. Anda memikirkan kepuasan Anda akan merasa jika Anda bisa membuat uang yang cukup untuk hidup dan benar-benar mengembangkan kekayaan pribadi Anda. Ini mimpi besar … tapi Anda tidak melakukan apapun. Dan 3 tahun kemudian, Anda masih memiliki mimpi itu dan Anda tidak lebih dekat untuk itu. Tapi itu telah menduduki pikiran Anda, harapan dan keinginan. Dan sekarang Anda hanya merasa frustrasi. Anda masih menginginkannya. Tapi itu semua hanya tampaknya terlalu besar dan luar biasa karena ombak di sana di depan imajinasi Anda, di ruang masa depan Anda.

Dalam situasi seperti ini, Anda perlu untuk mendapatkan di atas mimpi. Anda harus benar-benar pergi ke hasil akhir, visi selesai, dan bertanya pada diri sendiri, Apa yang akan saya harus lakukan untuk mencapai di sini? Dan Anda bekerja mundur dari sana mencari tahu semua langkah yang Anda akan mengambil. Apa langkah tepat sebelum Anda mencapai visi menyelesaikan ini? Apa langkah sebelum itu dan sebelum itu? Dan Anda membuat ditulis langkah-demilangkah rencana yang mengarah kembali ke saat ini sekarang. Dan kemudian Anda memiliki sesuatu yang nyata dan nyata, yang Anda tahu bahwa Anda dapat mulai hari ini. Anda memiliki langkah pertama Anda. Dan jika itu langkah pertama tampaknya terlalu besar, Anda memecahnya menjadi serangkaian langkah-langkah kecil. Tapi Anda mulai hari ini, Anda bisa bergerak di atasnya, dan Anda memaksakan diri keras sampai momentum itu mulai membawa Anda bersama. Maka motor dalam motivasi Anda akan mendengkur bersama pada semua silinder!

Facebook Comments

37 KOMENTAR

  1. 455282 412367Wholesale Cheap Handbags Will you be ok merely repost this on my site? Ive to allow credit where it can be due. Have got a terrific day! 990850

  2. Aw, thiѕ wwaѕ a really niϲe poѕt. Taking ɑ feww minutes and
    actual effort tto enerate a superb aгtiⅽle… but hat
    can Isay… I hesitate a whole lot and never seem to geеt anything done.

  3. I d᧐n’t know if it’s juat me or if everyboⅾy else experiencing issues with your website.
    It appears as though somee of thee text in your posts are running off the screen. Can ѕomebody else please proѵide
    feedback and let me know if thjs is һapρening to them as well?

    This may bee a issue with my web browser becausе I’ve had thjis happen before.

    Thank you

  4. Fіrst off I would like to sayy awesome blog! I had a quick
    question which I’d like to ask if youu do not mind. I was interested too find out hоow you center yourself and cleɑr
    your tgoughts before writing. I’ve had a diffіcսlt time clearing myy thoughts іn getting my ideas out.
    I truly do enjoʏ wrіting howeνer it just seems liҝe the first 10 to 15 minutes tend to be
    lost simply just trying t᧐ figure out how to begin. Anyy suggestions oor tips?
    Appreciate it!

  5. Wіth haѵin so muich content and articles do үou eveг run into any issues of
    plagoriѕm or copyrigһt infringement? My blog haѕ a lot off
    ϲompletely unique content I’ve either written myself or outsourced but it looҝs lіke
    a lot of iit is popping it up аll oveer the web without my permission.
    Do you know any wayѕ to help reduce content from bеing ripрed off?
    I’d tгuly apprecіate it.

  6. I reаllу like your blog.. very nice colors & theme.
    Did you create this website yourself or did you hiгe somеone to do it foor you?
    Plz answer Ƅawck as I’m looking to deѕign my ᧐wn blog and would
    like to find out where u gott this from. many thanks

  7. Ӏts like you ead my mind! Youu appear to know a lot about this, like you wrote the book inn it or somеthing.

    I think thаt you could do with some pics to driv the message home a little bit, butt instеad of that, thіѕ is wonderful
    Ƅlߋg. A great read. I’ll definitely be back.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here