Letkol Arh Muh. Imran; “Bagus Buruk nya Mamuju Di Luar, Itu Ada Di Tangan Journalis Dan Mahasiswa”

1
205

Ket.Foto: Letkol Arh Muh. Imran., M. Si (Dandim 1418 Mamuju), saat memberikan sepata kata di acara HMI Cabang Manakarra.

Fokus7.com, Mamuju- Komandan Kodim 1418 Mamuju, Letkol Arh Muh. Imran, M. Si, yang dikenal cukup dekat dengan Mahasiswa, Pers/Wartawan di Mamuju, saat menghadiri acara Pelantikan dan Lounching Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) di Warkop Kopi Paste mengatakan bahwa, “Baik-buruknya Mamuju di Sulbar itu ada di tangan Journalis, Mahasiswa, dan Generasi Sulbar itu sendiri, Senin (11/09/2017).

Atas keterlambatannya hadir di acara, dirinya menyampaikan permohonon maaf kepada HMI Cabang Manakarra dan semua tamu undangan yang hadir.

“Kami mohon maaf terlamatan saya karna ada kegiatan Sergab (Serap Gaba) petani,” Kata Letkol Muh. Imran.

Lanjut Letkol Muh. Imran, Ini adalah bentuk kebersaam yang harus kita jaga, kita harus pupuk antara Mahasiswa, Pers, Wartawan, dengan TNI, TNI itu adalah milik rakyat, milik kita semua.

“TNI adalah milik rakyat, kuat tidak nya TNI itu tergantung di kekuatan masyarakat,” Pungkas Letkol Muh. Imran.

“Bagus tidak nya corong mamuju di luar sana, itu ada di tangan Journalis, dan Mahasiswa. Silahkan publikasikan kegiatan-kegiatan positif di Mamuju agar dunia tau apa itu Mamuju, apa yang ada di Mamuju. Saya yakin bahwa 5-10 tahun kedepan Mamuju-Sulbar ini ada di tangan anak generasi yang ada di depan saya sekarang ini,” Jelas Letkol Muh. Imran.

Ditambahkan, Jika ada anggota saya yang kurang pas melaksanakan tugas maka silahkan telpon telpon atau kita ketahui dan kita bisa mengambil tindakan.

“Petani harus diperkuat dan dikawal demi kemajuan kita. Mamuju renking 5 di Sergap untuk wilayah Kodam (3 Provinsi),” Tutup Letkol Muh. Imran.

@Laporan Langsung Arwin99.

Facebook Comments

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here