Kecewa Dengan Putusan DPP Demokrat, Relawan JSM Beralih Ke ABM

5
1223

FOKUS7.COM – Setelah DPP partai demokrat resmi memutuskan untuk memberikan mandat kepada SDK – KK membuat beberapa relawan JSM kecewa dan menyatakan sikap akan hengkang ke ABM.

Kekecewaan tersebut salah satunya datang dari pemilik akun Facebook atas nama Nur Hayati. Dalam statusnya yang ia kirim kedalam grup Facebook Menuju Demokrasi Sulawesi barat (06/08) tersebut, dirinya mengajak untuk hengkang ke Ali Baal Masdar (ABM)

” Engkau adalah partai kehabisan namun tak hentinya engkau mengeluarkan kebijakan yang tidak sesuai dengan keinginan rakyat sulbar, Kami dari relawan partai demokrat sangat kecewa atas keputusan ini.

Mari hengkang ke ABM “, Tulis Nur Hayati dalam statusnya.

Sementara itu, pemilik akun facebook atas nama Abbee Hasby Makkarana justru meyakinkan bahwa SDK–KK tidak akan didukung oleh barisan ataupun tim JSM.

” Saya sangat yakin bahwa TIDAK AKAN ADA barisan/tim JSM bersatu untuk SDK – KK #KukasiTahuki Hehehehehe “, Tulisnya.

Memang dalam beberapa bulan terakhir, SDK dan JSM bertarung memperebutkan restu Demokrat. Keduanya memang dikenal sebagai kader Demokrat yang memiliki tingkat elektabilitas yang meyakinkan. Namun, DPP Demokrat akhirnya menetapkan SDK yang juga Ketua DPW Demokrat Sulbar sebagai nahkoda Demokrat pada perhelatan pesta demokrasi dipilgub sulbar 2017 mendatang.

Facebook Comments

5 KOMENTAR

  1. 525849 723783Youre so correct. Im there with you. Your blog is surely worth a read if anyone comes throughout it. Im lucky I did because now Ive obtained a complete new view of this. I didnt realise that this problem was so critical and so universal. You totally put it in perspective for me. 555671

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here