Karena Tak Puasa (Menahan) Polisi Memperkosa Gadis Dibawah Umur

8
960
gambar ilustrasi
gambar ilustrasi
FOKUS7.COM – MAMUJU, Kepolisian Resor Mamuju menahan seorang polisi Brigadir E (30) karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang gadis inisial N (16 Tahun) yang saat ini masih duduk dibangku sekolah.
Saat dikonfirmasi keruang kerjanya, Senin (27/6/16) AKP Ade Candra C.Y membenarkan adanya kejadian tersebut.
“Laporannya sudah ada, kami terima sejak hari sabtu kemarin, dan diperiksa minggu sore, kemudian pelaku sudah kami tahan dan diamankan di Polres Mamuju,” tutur Ade Candra.
Oknum polisi yang diduga pelaku pemerkosaan itu bertugas di Polres Mamuju dengan pangkat Brigadir Polisi.  Sekarang, pihak kami masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan, termasuk menunggu hasil visum. lanjutnya
“Selain keterangan dari ahli yang kami butuhkan, juga pada hari ini telah kami lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Kemudian, untuk visum nanti kami juga koordinasikan seperti apa hasilnya,” ucapnya.
Sedangkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) pelaku, AKP Ade Candra belum dapat membeberkan hasilnya.
“Untuk BAP-nya, kami belum bisa beberkan. Intinya, pasti akan kami sampaikan pada teman-teman wartawan seperti apa hasilnya, karena pemeriksaan juga masih berlangsung,” kunci AKP Ade Candra. (Nzr)

Facebook Comments

8 KOMENTAR

  1. 999723 766978Aw, this was a truly good post. In concept I wish to put in writing like this additionally ?taking time and actual effort to make an outstanding write-up?nonetheless what can I say?I procrastinate alot and by no means seem to get something done. 827513

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here