Kadis Pertanian Sulbar Susah Ditemui, Sejumlah Tamu Pulang Dengan Kecewa

8
590

Fokus7.com, Mamuju- Kepala Dinas Pertanian Sulbar Ir.Hamzah ini sangat susah ditemui, terbukti sejak tiga hari terakhir terlihat sangat banyak tamu yang menunggu dan terpakasa pulang dengan kecewa.

Tak hanya itu, jumlah wartawan yang ingin bertemu pun tak diberi ruang untuk bertemu, Hamzah beralasan melalui stafnya adalah dia saja rapat dan sibuk mengurus administrasi perkantoran.

Sikap yang menyelenggarakan Kadis Pertanian Hamzah dinilai tidak mendukung layanan publik dan kerja-kerja jurnalistik.

Salah satu wartawan senior 8enam.com Indra mengaku kecewa dengan sikap Hamzah, Ia menilai sikap Hamzah sudah banyak mengalami prubahan.

“Saya tidak tau kenapa ini pak Hamzah seperti ini, dulu dulu bagus sekali sama media, sekarang sudah kayak presiden susah ditemui.” Kata Indra, Kamis (07/12/2017).

Pejabat publik kata Indra wajib bersikap responsif terhadap masyarakat sama sama media, karena media adalah corong rakyat dan bekerja untuk kepentingan rakyat.

“Kami minta pak ABM untuk menegur bawahannya, kalau tidak cepat ya silahkan di evaluasi.” Tegas Indra dengan nada kecewa.

Ditempat yang sama salah seorang warga yang enggan tersangka namanya sudah tiga hari ingin bertemu dengan Kadis Pertanian, namun saat ini tak kunjung bertemu.

“Saya mau ketemu dengan dia karena saya ingin kasik masuk proposal pak, kalau kadis seperti ini mau kemana lagi kami memohon, pak ABM tolong kami.” Jelasnya.

@LL/Ar.

Facebook Comments

8 KOMENTAR

  1. 168002 51821Currently truly do not stop eating because there is yet the decision which you will transform into. Function from your home us rrs often a fad for that who wants to earn money yet still enough time requires most substantial occasions employing children and kids goes for as the modern habit. attract abundance 162321

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here