Ini Penjelasan Abdul Rahim: Penyambutan Hangat Bergabungnya Habsi Wahid Di Partai Nasdem “WELCOME”

28
420

Fokus7.com, Mamuju- Soal isu masuknya Habsi Wahid selaku Bupati Mamuju di partai Nasdem yang sering disebut dengan partai Restorasi Indonesia, Kini mendapat tanggapan dari Abdul Rahim selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sulawesi Barat.

“Saya baru tau dari media kalian kalau Habsi Wahid sudah resmi bergabung ke partai Nasdem, ya tentu sebagai ketua DPW partai Nasdem Sulbar, tentu kita mengatakan welcome (selamat datang),” Kata Abdul Rahim saat ditemui di kantor DPRD Provinsi Sulbar, Rabu (22/11/2017).

Lanjut Abdul Rahim, Kehadiran seorang kepala daerah di parati politik manapun, tentu itu sebuah dambaan bagi siapapun, bagi partai politik manapun, termasuk partai Nasdem. Karna bagaimanapun kepala daerah selalu dianggap pigur dan tokoh starategis di daerah dalam rangka mendorong kekuatan elektoral partai politik.

“Sekali lagi saya menyambut dengan hangat bergabungnya pak Habsi Wahid di partai Nasdem. Dan berharap ada kepala daerah lain, atau bupati lain bahkan wakil gubernur sekalipun bergabung di Nasdem, karna partai Nasdem ini sadar bahwa menjadi partai yang kuat diperlukan banyak tokoh, banyak pigur yang punya integritas bagus, punya komitmen yang jelas, punya visi politik ke Indonesia-an dan kebangsaan yang konfrehenship sehingga partai ini bisa berbicara secara lantang di pemilu 2019 mendatang,” Jelas Abdul Rahim.

Saat Abdul Rahim ditanya soal jabatan yang di pangku oleh Habsi Wahid, Maka Abdul Rahim menjawab bahwa.
Sejauh ini di DPW belum ada, jangankan jabatan berkomunikasipun saya belum pernah. Sehingga saya tidak ingin berespekulasi dimana nanti akan kita tempatkan, yang pasti bahwa partai Nasdem ini membutuhkan kehadiaran orang yang tisak hanya karna memiliki kesamaan visi, tidak hanya sekedar memiliki kesamaan idiologi dan platfon politik tetapi juga sekaligus ada ketulisan dan ke ikhlasan bergabung dengan partai Nasdem karna ketua umum sudah berkali-kali mengingatkan kita bahwa siapa saja yang bergabung di partai Nasdem tidak atas dasar ke ikhlasan dan ketulusan maka dia akan terbakar dengan sendirinya. Itulah yang saya pahami, itulah yang saya tanamakan dalam mainset seluruh kader partai Nasdem bahwa berada di partai Nasdem ini membutuhkan ketulusan, kejujuran dan akan kita menunjukkan dedikasi dan loyalitas terhadap partai politik.

“Politik itu adalah wadah tempat kita berhimpun dan memperjuangakn cita-cita politik kita. Tetapi kita tidak boleh bersenggolan dan baku sikut hanya karna memperebutkan posisi. Saya sudah buktikan bagaimana saya rela dan ikhalas melepaskan jabatan ketua DPW di tahun yang lalu, kemudian saya serahkan kepada orang lalu saya diturunkan dari ketua menjadi sekertaris lalu di angkat lagi mejadi ketua DPW itu biasa di partai Nasdem. Dan tidak menimbulkan sakit hati, Dipartai politik itu tidak dilarang merasa pintar tetapi kita juga harus pintar merasa,” Ungkap Abdul Rahim.

Lebih jauh dijelaskan Abdul Rahim, Siapapun hari ini bergabung di partai Nasdem maka tolong mainsetnya di lurusakan dulu. Kita membenahi ini partai dengan segala macam problematika lalu kita nyusun rangkaian-rangkaian kedepannya.

“Ini di butuhkan solidaritas, kekompakan dan bahu-membahu dengan seluruh energi yang ada di partai Nasdem agar partai Nasdem ini mampu mencapai target nasiaonal, masuk tiga besar. Kita tidak trauma dengan kejadian tahun lalu, buat kita keluar masuk orang di partai Nasdem itu tentu berpulang kepada masing-masing yang bersangkutan. Kalau masuk sekedar sesaat dan ingin memanfaatkan partai Nasdem ini untuk dirinya dan kelompok nya, maka tuhan akan tunjukkan kepada partai Nasdem bahwa yang bersangkutan itu tidak tulus masuk di partai Nasdem,” Jelas Abdul Rahim.

Sekedar diketahui bahwa semenjak rakornas partai Nasdem di Jakarta, Habsi Wahid belum pernah membangun komunikasi dengan Abdul Rahim selaku ketua DPW Partai Nasdem Sulbar. Tetapi partai Nasdem memahami bahwa habsi wahid masih fokus bekerja sebagai seorang bupati.

“Saya tidak pernah berfikiran negatif kepada siapapun apalagi kepada seseorang yang sudah mendeklarasikan dirinya bergabung dengan partai Nasdem. Suatu suplemnt positif jika ada seorang kepala daerah sekelas Habsi Wahid yang ingin bergabung di partai Nasdem yang dimana tempat pergulatan politik nya itu di ibu kota provisni. Ini adalah sesuatu yang membahagiakan buat kader, yang terpenting adalah mari kita mejaga ritme kader,” Tutup Abdul Rahim.

@Arwin99.

Facebook Comments

28 KOMENTAR

  1. Thanks a bunch for sharing this with all of
    us you actually recognize what you’re talking about!
    Bookmarked. Kindly additionally seek advice from my
    site =). We may have a link change contract between us

  2. Excellent blog here! Also your website loads up very fast!
    What host are you using? Can I get your affiliate link to your host?

    I wish my website loaded up as fast as yours lol

  3. Hi! I’ve been following your web site for a
    long time now and finally got the bravery to go ahead and give you a shout out from Porter Tx!
    Just wanted to mention keep up the good work!

  4. Hi there! This article couldn’t be written any better!

    Going through this article reminds me of my previous roommate!

    He continually kept preaching about this. I most certainly will send this information to him.

    Fairly certain he’ll have a very good read. Thanks
    for sharing!

  5. Today, I went to the beach front with my kids.
    I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She
    put the shell to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it
    pinched her ear. She never wants to go back! LoL I know this is totally off topic
    but I had to tell someone!

  6. 973629 462494This internet page is known as a stroll-by for all the info you wished about this and didnt know who to ask. Glimpse proper here, and youll positively discover it. 199565

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here