Ini Kata Masyarakat Terkait Celana Dalam Warna Pink Di Kantor DPRD Polman

8
502
Foto [rakyatku]
Foto [rakyatku]

FOKUS7.COM — POLMAN, Celana dalam berwarna pink diduga milik seorang perempuan yang tergantung di jendela kantor DPRD Polewali Mandar beberapa hari lalu masih sering terselip dalam pembicaraaan masyarakat Polman.

Meski sebelumnya Hamzah Haya (ketua DPRD Polman) mengatakan pemilik CD tersebut tak lain adalah anak perempuan dari salah satu staf honorer bagian Keuangan DPRD Polman yang berinisial HJ. Bahkan Hamzah juga mengatakan kalau berita tersebut tidaklah terlalu menarik, hanya saja terlalu dihebohkan oleh media.

” Oh, Saya baru dengar itu kalau ada kejadian seperti itu… hahaha..ada-ada saja kelakuan orang di kantor dewan.” kata maman salah seorang masyarakat Matakali

Sedangkan Alink lain lagi tanggapannya, dirinya menilai bahwa ” Fenomena seperti itu seharusnya tidak terjadi. Namun karena sudah terlanjur terjadi maka jangan salahkan media yang memberitakannya meski sudah berulang-ulang kali diberitakan, karena bisa saja para pewarta menganggap bahwa kejadian ini langka dan menarik untuk diberitakan.” ketus Alink

Setelah mengetahui pemilik CD yang tergantung itu, Hamzah pun menegur dan mengingatkan kepada seluruh staf dan para legislator DPRD Polman agar kejadian seperti itu tidak lagi terjadi karena akan mencoreng citra DPRD.

Facebook Comments

8 KOMENTAR

  1. Hey very cool blog!! Man .. Excellent .. Amazing .. I’ll bookmark your blog and take the feeds also…I’m happy to find a lot of useful information here in the post, we need develop more techniques in this regard, thanks for sharing. . . . . .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here