Ini Kata Dirga Putra Singkarru Terkait Dukungannya Terhadap SDK-KALMA

2
918

FOKUS7.COM – POLEWALI MANDAR, Acara Halal Bi Halal Calon gubernur Sulawesi Barat SDK-KALMA di Aula Hotel Ratih Polewali, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat. Rabu, 27/07/2016, tidak sempat dihadiri oleh sang pemillik hotel H. Hendra Singkarru.

Ketidak hadiran beliau disebabkan akan melangsungkan pernikahan putri satu-satunya tanggal 30/7/2016, atau 3 hari mendatang. Meski tak hadir, namun semua keputusan beliau sudah dilimpahkan kepada putranya Dirga.

Dalam laporan penegasan dan komitmen, Dirga Putra Hendra Singkarru yang juga ketua tim pemenangan Kabupaten Polman menyampaikan dukungan keluarganya 100%  untuk SDK-KALMA.

“Banyak gosip yang katanya keluarga Singkarru tidak jelas posisi anak dan bapak. Beliau menitipkan kepada saya untuk mewakili keluarga besar singkarru menegaskan akan 100 % untuk SDK. Sampai bumi ini hancur dan langitpun runtuh tak akab berubah komitmen ini.” kata Dirga

Lebih lanjut Dirga juga meyakinkan kemenangan terhadap SDK-KALMA dengan kunci utamanya adalah Yayasan Ratih Al Kahfah dengan jumlah jamaah 85 ribu telah menegaskan tidak akan goyah untuk dukung SDK-KALMA.

Lebih jauh Dirga juga memohon doa para semua tamu undangan agar bisa bersama-sama mendukungnya untuk pemilihan DPR RI 2019 mendatang.

Penulis : Redaksi Fokus7.com

Facebook Comments

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here