“Ingin Mendekatkan Sila Pancasila, ABM Diminta Lengser Dari Jabatannya” “?”

6
484

Fokus7.com, Mamuju- Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia kembali mennggelar aksi unjuk rasa di kantor DPRD Sulbar, Senin (27/11/2017).

Dalam aksi unjuk rasa tersebut, meminta kepada Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar untuk segera di lengserkan dari jabatannya.

Dalam orasinya Andi Negara mengatakan bahwa, Bangsa yang besar adalah Bangsa yang tidak pernah melupakan pejuangnya.

“Lalu kemudian ada pemimipin yang ingin mengubah pancasila, maka hanya ada satu kata lengserkan,” Tegas Andi Negara.

Ditambahkan Andi Negara, Bagaimana Ali Baal Masdar mau memimpin daerah ini kedepannya jika idiologi Negara saja mau di rubah.

“Bagaimana mau memimpin Sulbar ini kalau Pancasila saja tidak di hafal. Guberbur Sulbar itu tidak wajar menjadi Gubernur,” Tegas Andi Negara.

“Nantikan berita seputar aksi unjuk rasa Aliansi Mahasiswa Indonesia di kantor DPRD Sulbar terkait kesalahan Gubernur dalam membacakan text Pancasila, pernyataan, klarifikasi, dan kata-kata gubernur Sulbar yang dianggap melukai gerakan massa aksi di Sulbar,” RED.

@Arwin99.

Facebook Comments

6 KOMENTAR

  1. 529900 510043Possible call for all types of led tourdates with some other fancy car applications. Numerous also give historic packs and other requires to order take into your lending center, and for a holiday in upstate New York. ??? 767786

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here