Hari Ini Sutinah Suhardi Dapatkan Formulir PAN

3
115
Fokus7.com,Mamuju-Direktur Perspektif Mamuju menyambangi kantor Sekretariat Penjaringan Partai Amanat Nasional yang berada di Jalan Baharuddin Lopa Kelurahan Binanga, Mamuju, Kamis (12/9/2019).
Kedatangannya dalam rangka pengambilan formulir Bursa penjaringan Bakal Calon Bupati Mamuju tahun 2020.
Perspektif Mamuju merupakan pendaftar pertama setelah Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi membuka pendaftaran untuk penjaringan Bakal Calon Bupati tahun 2020.
Direktur Perspektif Mamuju Yuslifar Yunus Jafar, yang didampingi Direktur Logos Politika Maenunis Amin mengatakan, pengambilan formulir ini merupakan keseriusannya membangun komunikasi bersama PAN.
“Kami selaku perwakilan dari St. Sutinah Suhardi segera membangun komunikasi bersama teman-teman di PAN terkait pilkada 2020, dan alhamdulillah kedatangan kami direspon positif oleh teman-teman yang ada di PAN,”ucap Yuslifar
Yuslifar berharap dalam setiap tahapan nanti seluruh partai politik yang kemungkinannya mengusung Sutinah Suhardi betul-betul bisa satu kata terus tanpa ada giat antara satu dan yang lain.
“Tentunya niat kami ini berangkat dari komitmen, kami tidak mau dalam setiap tahapan nanti ada semacam perbedaan-perbedaan pendapat yang bisa merusak solidaritas teman-teman”urainya
Harapan lain direktur Perspekti Mamuju agar Partai berlambang Matahari terbit ini bisa bersama-sama mengusung Sutinah Suhardi di Pilbup 2020.
‘Kami harap dari PAN agar bisa bersama-sama mengusung Sutina Suhardi di Pilbup 2020’ paparnya
Sementara itu, ketua tim penjaringan PAN, Lalu Syamsul Rijal menjelaskan bahwa, PAN akan membuka dan menerimah seluruh pendaftar yang masuk.
‘Kami akan membuka dan menerimah pendaftaran bagi siapapun, selanjutnya kita akan melakukan verifikasi terhadap berkas yang masuk’urainya
Menurut Lalu Syamsul Rijal, dalam penjaringan Partai PAN ada beberapa formulir yang disiapkan yang harus diisi bagi semua calon.
‘Ada formulir kita siapkan dan kita sampaikan kepada setiap calon termasuk beberapa surat pernyataan bagaimana komitmen politiknya’jelas Lalu Syamsul Rijal.
‘Pengambilan formulir Partai PAN rencananya dibuka sampai tanggal 23 September.’sambung Lalu Syamsul Rijal

Facebook Comments

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here