Elvianty Sayangkan Cici Gunarsih Seolah Menuding Profesi Seniman Itu Nista

0
1283
Elvianty Sudirman, salah satu seniman yang sejak tahun 1994 berprofesi sebagai seniman
Fokus7.com,Mamuju-Status akun facebook Cici Gunarsih mendapat tanggapan dari salah satu pencipta lagu daerah mamuju, Elvianty sudirman.
Menurut Elvianty, pernyataan Cici Gunarsih sangat mengecewakan yang seolah-olah bahwa profesi seniman itu nista.
“Saya kecewa dengan pernyataan Cici yang seolah-olah bahwa profesi seniman itu nista. Padahal kita bisa saksikan bersama bahwa seniman adalah bahasa universal yang paling mudah diterima oleh semua kalangan”kata Elvianty, Rabu (29/5/2019)
Terkait langkah Cici Gunarsih yang kini memilih berhijrah dari dunia musik dan istiqomah, disambut baik oleh Elvianty.
“Saya menyambut baik keinginan cici untuk berhijarah dan saya pasti support tapi jangan kemudian mengkambinghitamkan satu profesi agar terlihat bahwa hijrahnya nyata”tegasnya
Wanita yang sejak tahun 1994 berkarier di dunia musik ini menjelaskan, bahwa banyak orang yang sukses di dunia musik tanpa harus hancur.
“Kalau dia memang pernah mengalami masa kelam itu, saya pastika bukan karena profesinya tetapi karena pribadinya”jelas Elvianty

BACA JUGA:  Cici Gunarsih, Pentolan LIDA Indonesia Ini Menganggap ‘Penyanyi’ Adalah Lingkungan Kurang Baik

Ia juga mengatakan, seorang Cici Gunarsih tidak pantas mengatakan hal demikian karena Cici Gunarsih besar dan dikenal orang banyak melalui musik.
Setelah status akun facebook miliknya menjadi perbincangan dikalangan penyanyi, kini beredar sebuah video. Dalam video tersebut terlihat seorang lelaki yang diketahui bernama Zulkarnaim juga merupakan suami Cici Gunarsih, melakukan klarifikasi.
Dalam video, suami Cici Gunarsih menyampaikan permohonan maaf atas tulisan Cici Gunarsih di akun facebooknya.
Video klarifikasi yang disampaikan Zulkarnaim (Suami Cici Gunarsih)
“Saya mengerti bahwa setiap orang wajar saja melakukan kekeliruan, Tapi kemudian ketika kita menyadari bahwa kita keliru seharusnya kita dengan berani mengakui dan meminta maaf, bukan diwakili oleh siapapun apalagi suaminya, suaminya kan gak salah apa-apa”imbuh Elvianty
Ditambahkan oleh Elvianty Sudirman, bahwa ia bukan tuhan yang harus menghakimi sesama namun murni dari kekecewaan selaku seniman.
“Ini murni karena kekecewaan saja atas statement Cici Gunarsih yang mana saya menyaksikan awal dia masuk Liga Dangdut Indonesia dan kita dukung dia mati-matian, kemudian dia menganggap bahwa profesi penyanyi menjadi sangat nista dimatanya, itu keterlaluan”paparnya
Elvianty berharap, sebagai publik figur Cici Gunarsih punya keberanian untuk meminta maaf secara langsung tanpa diwakili.
“Ketika melakukan hal seperti ini, saya sudah pasti bisa menerimah hal ini sebagai satu kekeliruan, namanya juga manusia biasa tempatnya kesalahan, hanya sebagai seorang publik figur cici tidak punya keberanian untuk meminta maaf, dan itu juga sangat mengecewakan.”tutup Elvianty Sudirman (Shir)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here