DPRD Sulbar Menggelar Rapat Paripurna Istimewa Terkait Pengumuman hasil penetapan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur terpilih

8
324

Ket.Foto: DPRD Sulbar menggelar rapat paripurna di kantor DPRD Sulbar.

Fokus7.com, Mamuju-Bertempat di Gedung DPRD Sulbar, Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka Pengumuman hasil penetapan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur terpilih pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi Barat, Rabu (03/05/2017).

Dalam rapat paripurna tersebut dihadiri, Andi Mappangara., S. Sos (Ketua DPRD Sulbar), Munandar Wijaya Ramlan., S. Ip., M. Ap (Wakil ketua DPRD Sulbar), Ismail Zainuddin (Sekda Prov. Sulbar), Usman Suhuriah (Ketua KPU Sulbar), Adi Arwan Alimin (Komisioner KPU Sulbar), Mursalim.,S. Ag (Komisioner KPU Sulbar), Rehang Mas’ud (Komisioner KPU Sulbar), Jamil Barambangi (Staf Ahli Gubernur Sulbar), Aras Tammauni (Bupati Mateng), Muh. Daud Yahya (Sekda Kab. Mamuju), Bahrun., S. Sos (Sekwan DPRD Sulbar), Pimpinan SKPD/OPD Lingkup pemprov Sulbar dan Kabupaten yang sempat hadir, Semua anggota DPRD Sulbar, unsur pers/wartawan yang sempat hadir serta semua tamu undangan yang sempat hadir.

Ket.Foto: Penandatanganan berita acara.
Ket.Foto: Penandatanganan berita acara.

Dalam mengawali acara, secara bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulbar.

Sekitar Pukul 10.40 WITA, Rapat paripurna di buka secara resmi oleh Andi Mappangara, serta dilanjutkan dengan Penandatangan berita acara hasil penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar terpilih 2017.

Ismail Zainuddin, Dalam sambutannya mengatakan bahwa, Provinsi Sulbar adalah salah satu daerah yang melaksanakan pilgub serentak 2017.

“Semua pelaksanaan pilgun sulbar itu berjalan dengan baik, mulai dari proses awal sampai kepada proses ahir. Kemenangan Pilgub Sulbar adalah kemenangan semua masyarakat Sulbar dan Indonesia pada Umum nya. Atas kerja keras kita bersama apa yang kita inginkan itu bisa tercapai dengan baik,” Kata Ismail Zainuddin.

Andi Mappangara, Dalam menutup rapat paripurna secara resmi mengatakan bahwa. Kami atas nama lembaga DPRD Sulbar terpilih mengucapkan selamat kepada Andi Ali Baal Masdar dan Ibu Enny Angreni Anwar atas terpilihnya menjadi Gubernur Sulbar.

“Kami himbau kepada masyarakat, untuk memberikan kepercayaan kepada Gubernur terpilih dalam hal membangun Sulbar. Kami juga mengerti bahwa amanah ini sangat besar, maka mari kita menyatukan energi untuk membangun Sulbar ini,” Sebut Andi Mappangara.

Dengan pengalaman saudara Ali Baal Masdar memimpin Kabupaten Polman, dan Ibu Enny Angreni Anwar manjadi istri Gubernur 2 Priode dan juga pernah menjadi Anggota DPR RI, itu akan menjadi pengalam besar dalam memimpin Sulbar kedepannya.

“Kami juga ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada KPU Sulbar, Bawaslu Sulbar, serta semua unsur terkait yang bekerja keras didalamnya dalam rangka menyukseskan pilgub Sulbar. Sekarang ini tidak ada lagi dukung mendukung, mari kita satukan dukungan kita kepada Gubernur terpilih dalam rangka membangun Sulbar,” Tutup Andi Mappanggara.

*ADVETORIAL DPRD PROVINSI SULAWESI BARAT*

@Arwin99.

Facebook Comments

8 KOMENTAR

  1. 293411 62241Hello. Cool article. Theres an problem with the internet site in internet explorer, and you may want to test this The browser is the marketplace chief and a large element of other folks will miss your great writing due to this problem. 458231

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here