Dihina Karena Masuk Islam, Seperti Ini Respon Deddy Corbuzier

0
810

FOKUS7.COM–NASIONAL- Setelah persaksian dengan ucapan dua kalimat syahadat para awak mediapun memberi pertanyaan terkait alasan sang master mentalist tersebut berpindah keyakinan (Mualaf), dan dengan ‘entengnya’ master Dedi Corbuzier menjawab karena hidayah.

Khalayak banyak yang beranggapan pria berbadan kekar itu menjadi mualaf karena ingin menikahi kekasihnya yang beragama Islam. Namun anggapan itu dibantah dengan tegas oleh Deddy saat ditemui di rumah Maa’ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Saya masuk islam tidak ada yang suruh, tidak ada yang maksa, tidak karena suatu tujuan apapun itu. Apa karena menikah, nggak, bukan karena wanita. Saya pindah karena hidayah. Saya banyak belajar dengan Gus Miftah dan ustaz lainnya untuk bagaimana menjadi seorang yang baik, itu awalnya, belajar bukan jadi muslim, tapi jadi orang baik. Dan ternyata ajaran jadi orang baik saya dapatkan dari sahabat-sahabat saya kebetulan muslim dan saya sangat nyaman. Mudah-mudahan dengan saya masuk menjadi Islam, saya juga bisa memberi sebuah warna baru, kisah baru, cerita baru dalam hidup saya maupun dengan masyarakat, mudah-mudahan berguna buat masyarakat. Karena saya sempat cerita sama Gus Miftah, saya cinta sekali dengan Indonesia, dengan semua perbedaan yang ada, agama yang ada, hidup rukun, damai, itulah Indonesia. Dan itulah yang orang-orang yang bergama Islam dan mudah-mudahan saya menjalankan itu terus dan menyuarakan itu terus untuk Indonesia,” ucap Deddy, Jumat (21/6).

Selain anggapan tersebut Deddy juga tidak jarang mendapat cemoohan dari netizen terkait sikapnya menjadi mualaf.

Seperti terlihat yang telah beredar luas di sosmed seorang netizen menghina DC dengan ucapan ‘Goblok badan doang gede iman kecil dasar botak goblok’ .

Namun cuitan tersebut direspon dengan sangat hangat oleh master Deddy Corbuzier ‘iya ga masalah..Alhamdullah’ balas Deddy..

Hal tersebut seperti yang terlihat dalam postingan Deddy Corbuzer yang diunggah kembali oleh akun Islam Asyik dengan caption Hadiah surga prosesnya memang berat kalau ringan hadiahnya kipas angin. Semoga Dedy Istiqomah.

Sontak saja, hal ini langsung ramai dikomentari netizen di dunia maya.

Billy Moel Billy : Bang Dedy org nya pintarr ..
Kafir yg masuk islam itu org” yg pintar , krna mencari syahadat nya dulu yg hilang , skrg bang dedy menemukan syahadat nyaaa kembali.

Ati Miskiati : Justru krna cerdasnyalah makanya DC milih kepercayaan yg terbaik…Yg menghinanya tu orang yg berada d lvl minus…
Buat DC .. semoga tetap Istiqomah…..
Aamiin Ya Rabbal Aalamiin.

Rudy Sinaga : Hinaan gk akan mengurangi derajat kita kepada allah….gk perlu risau takutlah klu allah yg menghina kita
,semoga allah melindungumu om dedy amin.

Dara Jelita : Semua butuh proses kalo orang beriman selalu di uji banyak cobaan, karna Alloh SWT ingin tau seberapa besar imanya kepada Alloh SWT ,moga om dedy dan semua umat muslim kuat menghadapi cobaan dari Alloh SWT Aamiin.

Akbar Vandorez : Sabar mas deddy jangan perdulikan perkataan orang lain
Karena dimata allah engkau adalah lebih baik dari mereka yg menolak islam(kafir).

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here