DIBUKA LOWONGAN BUAT JADI NINJA, GAJINYA 20 JUTA PER BULAN, TERTARIK?

7
815

Fokus7.com – Di Jepang, ninja emang udah jadi legenda, tapi saat ini Pemerintah Prefektur Aichimembuka lowongan buat jadi ninja. Bukan buat pengantar surat layaknya ninja jaman dulu, tapi ninja-ninja itu nanti ditugasin buat promosiin pariwisata setempat.

Ninja2

Pemerintah Aichi berani kasih bayaran gede loh buat para ninja, katanya sih bakal dikasih 180 ribu Yen atau setara sama 20 juta sebulan. Gede juga ya, dibanding jadi karyawan biasa di Jakarta paling gajinya kisaran 3-5 juta sebulan.

Tapi bayaran tinggi itupun sebanding sama skil yang harus dimiliki sama calon ninja nanti. Mereka harus bisa akrobatik, lempar shuriken, dan yang pasti harus bisa bahasa Inggris. Di luar itu semua, calon ninja nanti harus luwes dan paham daerah setempat sih.

Ninja1

Kamu minat gak? Masih bisa tuh kalo mau daftar, buka aja websitenya Prefektur Aichi, soalnya lowongannya bebas buat kebangsaan manapun. Tapi ada batasan umur, minimal 18 tahun. Buruan gih, cuma sampe 22 Maret.

Ngomong-ngomong, kalo kamu nanti jadi ninja, kira-kira kamu disuruh mendaki gunung lewati lembah gak ya? Minta komentarnya ya.

 

Editor : Ancha

 

Facebook Comments

7 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here