Bejat ! Oknum Polisi Cabuli Siswi SD Di Kabupaten Mamuju Utara

1
484

FOKUS7.COM — MAMUJU, Oknum polisi kembali cederai institusi kepolisian. Diduga (Sy) menodai F, salah seorang murid kelas‎ VI SD, di Desa Ompi, Kecamatan ‎ Bulutaba, Kabupaten Mamuju Utara, F mengakui kalau drinya telah diperkosa oleh empat orang lelaki dan salah satu diantaranya adalah (Sy) anggota Babin Kantibmas Polsek Baras, Mamuju Utara.

Korban F (13) yang didampingi ayahnya, Mappatang (42) di hadapan anggota Komisi I DPRD Bone, kalau keempat terduga pelaku, hingga saat ini belum ada yang ditangkap, padahal Mappatang telah melaporkan kejadian yang menimpa anaknya di Polda Sulsel, 29 Juni lalu.

Pengakuan F tersebut diutarakan dihadapan anggota Komisi I DPRD Bone dan dihadapan sejumlah wartawan di gedung DPRD Bone, Kamis (3/8/2016). seperti dilansir lensasulawesi.com

Hal itu dipertegas dengan bukti laporan Mappatang di Polda Sulsel pada tanggal 29 Juni 2016 dengan ‎laporan Polisi Nomor LPB/363/VI/2016/SPKT.‎ Bahkan dalam laporan tersebut, nama oknum polisi, salah seorang terduga pelaku tidak dicantumkan dan hanya tertulis LIDIK.

“Nanti anak saya memberitahukan ke saya saat kami berada di Makassar karena kami melarikan diri dari Mamuju Utara sebab keamanan jiwa kami terancam oleh ulah Sy (pelaku)*Red, yang selalu mengikuti kami, karena takut perbuatannya terhadap anak saya terbongkar,” ungkap Mappatang, dihadapan sejumlah wartawan.

Facebook Comments

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here