Bagaimana memotivasi diri sendiri secara efektif?

14
244
Terbukti Taktik Motivasi untuk Meningkatkan Motivasi Anda

Berikut, Anda dapat menemukan beberapa teknik motivasi yang sangat baik yang akan membiarkan Anda tahu bagaimana untuk memotivasi diri sendiri dengan cara yang efektif.

Terbukti Taktik Motivasi
Dalam berikut, Anda dapat menemukan beberapa teknik motivasi yang sangat baik yang akan membiarkan Anda tahu bagaimana untuk memotivasi diri sendiri dengan cara yang efektif. Pertama-tama saya pikir itu adalah penting untuk membedakan antara motivasi ekstrinsik (yang berasal dari lingkungan individu, seperti keinginan untuk dihargai atau diakui dari orang lain dan dukungan motivasi dari orang lain) dan motivasi intrinsik yang didorong oleh perasaan, kebutuhan dan tujuan individu. Artikel ini terutama akan fokus pada teknik motivasi yang membantu Anda untuk meningkatkan tingkat motivasi intrinsik; motivasi yang datang langsung dari dalam diri sendiri, yang tidak memerlukan pengaruh eksternal dan dapat diperkuat dengan menerapkan metode motivasi. Namun demikian, mari kita mulai dengan mengikuti teknik motivasi terbukti:

 
Bagian I: Cepat dan Teknik Motivasi Mudah
1. Musik: Motivasi Efektif untuk Go

Mari kita mulai dengan salah satu motivasi taktik termudah yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan motivasi Anda dalam hitungan detik: mendengarkan musik. Musik dapat mengubah keadaan emosi Anda karena memunculkan emosi dalam setiap orang dari kita, dari yang positif yang memungkinkan kita merasa berenergi atau memungkinkan kita untuk merasa nyaman dan santai sampai ke emosi yang menyebabkan kesedihan dan kemarahan. Lagu yang tepat pada waktu yang tepat dapat melakukan keajaiban dalam kaitannya dengan motivasi Anda dan dapat dengan mudah diimplementasikan sebagai motivator yang efektif ke dalam kehidupan sehari-hari Anda. Namun, sangat penting untuk memilih jenis yang tepat musik, balada lambat atau lagu sedih mungkin memiliki efek negatif pada motivasi Anda. Pilihan pertama Anda harus selalu lagu favorit Anda yang membuat Anda merasa bahagia, karena Anda mengasosiasikan perasaan positif dengan ini. Dalam kasus Anda perlu beberapa inspirasi untuk menemukan lebih banyak lagu motivasi Anda pasti harus melihat pada beberapa Lagu Motivasi Terbaik dari berbagai genre seperti Rock & Roll, Metal, Pop, Hip-Hop, Rap, Klasik dan House. Dalam berikut, Anda dapat menemukan beberapa lagu lagi motivasi:

Bill Conti Akan Fly Now
Paul Engemann Dorong ke Limit The
Queen We Will Rock You
Kenny Loggins Zona Bahaya
ACDC Thunderstruck

Mencari tahu apa jenis musik membuat Anda dalam keadaan bersemangat dan termotivasi pikiran dan menggunakan lagu-lagu ini untuk meningkatkan motivasi Anda dan untuk mendapatkan motivasi untuk hari yang akan datang! Musik sebagai motivator dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam kehidupan sehari-hari Anda karena Anda dapat mendengarkan di hampir setiap situasi: ketika Anda mandi, selama perjalanan Anda untuk bekerja atau ketika Anda memiliki istirahat pendek dan perlu untuk mendapatkan energi.

2. Film: Sumber Motivasi dan Inspirasi

Apakah Anda pernah merasa berenergi, emosional dan siap untuk mengambil seluruh dunia setelah menonton film yang sangat baik? Alasan untuk ini adalah bahwa film dikandung untuk membangkitkan segala macam emosi dalam diri kita, terlepas dari apakah emosi ini adalah takut, sedih atau kebahagiaan, antusiasme dan optimisme. Terutama setelah mengalami hari yang berat itu dapat sangat membantu untuk menonton film motivasi untuk mengisi ulang baterai Anda dan menjadi energi untuk hari berikutnya. Berikut adalah lima film motivasi yang akan menginspirasi dan memotivasi Anda:

1. Forrest Gump
Forrest Gump adalah kisah tentang seorang pria yang berpikiran sederhana, yang memandang kehidupan melalui mata seorang anak. Film ini menunjukkan semua hal menakjubkan kesia-siaan dalam hidupnya dan seberapa jauh seseorang dapat pergi tanpa terbataskeyakinan dan meskipun harus berurusan dengan banyak kemunduran.

2. The Pursuit of Happyness
The kain klasik untuk kekayaan cerita tentang seorang pria yang mengejar mimpinya dengan tekad dan aspirasi, tanpa pernah menyerah; tidak peduli seberapa sering ia berjuang dan bagaimana buruk hidupnya mendapat.

3. Life is Beautiful
Ini adalah kisah seorang pria Yahudi yang dengan anak kecil di penjara Nazi dan menggunakan imajinasinya untuk menyelamatkan anaknya dari realitas yang kejam.

4. Rain Man
Film ini adalah tentang seorang pria yang egois, yang ayahnya mewariskan kekayaannya untuk saudara autis dia bahkan tidak tahu ada.

5. Family Man
Film ini adalah tentang seorang pria yang sukses, yang pada suatu hari menemukan dirinya terbangun di kehidupan yang sama sekali berbeda, yang menguraikan kehidupan dia akan hidup jika ia telah membuat keputusan yang berbeda dalam hidup daripada dirinya.

Film ini luar biasa besar karena mereka mendorong kita untuk berpikir tentang hidup kita dan membiarkan kita menyadari betapa berharganya hidup kita sebenarnya. Meskipun mungkin saja perasaan sementara itu dapat menjadi pemicu yang membantu kita untuk mengubah hidup kita dengan cara yang positif dan mengambil kendali hidup kita.

3. Buku: Kata-kata yang Meningkatkan Insentif Anda

Saya telah menemukan sendiri bahwa membaca bab buku membantu saya untuk menjadi termotivasi lagi dan sering membangkitkan keinginan saya untuk mencapai tujuan saya. Beberapa frasa memicu antusiasme dan keyakinan dalam diri saya dan membantu saya untuk mencapai tujuan saya bahkan lebih bersemangat dari sebelumnya. Napoleon Hill (Think and Grow Rich), Brian Tracy, Tony Robbins dan Jim Rohn adalah beberapa penulis favorit saya yang memotivasi saya dengan setiap frase dari pembukuan / teks.
 

Bagian II: Teknik Motivasi Powerfull
4. Gol: Motivasi Daya Murni

Setelah membahas aspek-aspek motivasi musik, film dan buku sekarang saatnya untuk membuka senjata besar yang akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan motivasi dan puncak insentif Anda. Teknik-teknik motivasi berikut ini jauh lebih kuat daripada # 1, # 2 dan # 3 gabungan dan akan membantu Anda untuk menjaga motivasi untuk waktu yang lama, tetapi juga membutuhkan lebih banyak upaya agar dapat dibentuk. Salah satu teknik ini motivasi yang kuat adalah untuk menetapkan sendiri tujuan, karena mereka membantu Anda untuk memelihara motivasi Anda dalam cara yang efektif dan akan mengingatkan Anda alasan Anda menempatkan begitu banyak usaha dan kerja keras ke dalam mengejar impian Anda. Tujuan bijak memilih yang Anda benar-benar ingin Anda capai memungkinkan Anda untuk melakukan apa saja sampai Anda telah mencapai hal itu, yang akan meningkatkan tongkat-untukitiveness Anda dan akan memungkinkan Anda untuk mencapai bahkan tujuan yang paling ambisius. Namun, adalah penting bahwa ANDA telah memilih tujuan Anda sendiri, tanpa membiarkan diri Anda mendapatkan dipengaruhi oleh teman-teman, anggota keluarga dan pasangan. Tujuan mewarisi lingkungan Anda dibatasi pada Anda akan memiliki manfaat motivasi untuk hidup Anda sama sekali, karena Anda akan kemungkinan besar tidak memiliki ambisi tak terbatas untuk mencapai ini. Oleh karena itu penting untuk mengasosiasikan perasaan positif dengan tujuan Anda, tanpa ancaman, konsekuensi dan kendala. Sebagai catatan: semakin bersemangat Anda untuk mulai mengejar tujuan ambisius Anda semakin termotivasi Anda akan menjadi.

5. Hadiah: Ignite Keinginan

Dengan memegang keluar prospek imbalan untuk pencapaian tujuan saya dirangsang dan termotivasi diri untuk mencapai bahkan tujuan yang paling ambisius dan visi tanpa menyerah. Saya menganggap diri saya untuk proses menghubungkan hadiah dengan kebutuhan untuk mencapai tujuan untuk menjadi salah satu teknik motivasi yang paling efektif yang saya telah terintegrasi ke dalam hidup saya. Dengan menghadiahi diri Anda untuk mencapai tujuan Anda dapat mengajarkan pikiran Anda bahwa Anda akan mendapatkan imbalan (= perasaan positif) ketika Anda melakukan upaya besar yang mengakibatkan pencapaian salah satu tujuan Anda: [usaha = prestasi = reward]. Dengan memegang keluar prospek hadiah Anda dapat menyalakan keinginan untuk mencapai tujuan Anda untuk menerima hadiah. Hal ini dapat paling efektif ketika Anda mencoba untuk mencapai tujuan yang sangat ambisius karena memungkinkan Anda untuk mengembangkan ketekunan dan sikap untuk melakukan “apa pun yang diperlukan sampai Anda mencapai tujuan tersebut. Dalam rangka mempertahankan efektivitas teknik motivasi ini Anda hanya perlu mematuhi dua aturan: 1. Jangan pernah hadiahi diri Anda sendiri jika Anda belum menyelesaikan tujuan Anda. 2. Sesuaikan hadiah ke tujuan: Tujuan Anda lebih ambisius adalah lebih menarik hadiah Anda seharusnya.

6. Visualisasi: Puncak Motivasi

Setelah Anda tentukan sendiri beberapa tujuan ambisius dan telah mengulurkan prospek hadiah untuk prestasi mereka Anda akhirnya dapat menggunakan teknik visualisasi yang akan membiarkan Anda motivasi puncak. Visualisasi adalah pasti bukan ilmu roket, tetapi untuk beberapa hal itu mungkin mengambil beberapa upaya untuk meningkatkan efek visualisasi. Yang perlu Anda lakukan adalah membayangkan diri Anda mencapai apa yang Anda inginkan untuk mencapai, misalnya pemenuhan tujuan. Semakin intensif yang dapat Anda bayangkan diri Anda mengalami semua kesenangan dan kegembiraan semakin tinggi akan manfaat dari visualisasi, karena pikiran kita tidak mampu membedakan antara situasi nyata dan pengalaman kami hanya divisualisasikan dalam cara yang sangat intensif. Pastikan untuk memilih tempat yang nyaman dan cukup di mana Anda tidak akan mendapatkan terganggu ketika Anda memvisualisasikan. Untuk meningkatkan aspek motivasi memvisualisasikan Anda perlu membayangkan pencapaian tujuan Anda serealistis mungkin dari sudut pandang orang pertama.

7. Papan Visi: SelfMotivasi yang Easy Way

Saya telah menyebutkan bahwa tujuan adalah kekuatan motivasi murni, tetapi sesuatu yang bahkan akan meningkatkan efek positif memiliki tujuan adalah untuk menciptakan sebuah papan visi yang mencakup semua tujuan Anda, mimpi dan visi. Selain itu, memiliki papan visi dapat membantu Anda untuk menjaga tujuan Anda dalam pikiran, yang diperlukan karena mereka tidak akan lagi memotivasi Anda segera setelah Anda telah melupakan mereka. Papan visi Anda harus menyertakan foto dari semua tujuan, tujuan dan impian Anda ingin capai dan ditempatkan di lokasi di mana Anda dapat memiliki melihat hal itu setidaknya sekali sehari. Sebaiknya Anda harus menempatkannya di depan meja kantor, meja rumah Anda atau di mana pun Anda perlu untuk mendapatkan motivasi yang paling. Sebuah papan visi akan membantu Anda untuk mempertahankan dan memperkuat insentif Anda karena akan lebih mudah bagi Anda untuk mengasosiasikan kegembiraan dan antusiasme dengan banyak gambar daripada daftar kata emosi polos.

8. Kebutuhan: Tahu Hasrat Motivasi Anda

Sesuai hierarki kebutuhan Maslow setiap orang dari kita memiliki kebutuhan puas dan keinginan (dari dasar sampai yang kompleks) yang mempengaruhi perilaku kita, sedangkan kebutuhan puas tidak. Segera setelah kami memiliki kebutuhan dasar puas, seperti rasa lapar dan haus kita fokus terhadap kepuasan tingkat berikutnya kebutuhan, seperti keamanan dan kesehatan yang diikuti oleh persahabatan dan cinta dan setelah itu datang keinginan untuk pengakuan dan prestasi sampai kita memiliki mencapai tingkat tertinggi kebutuhan: aktualisasi diri. Hierarki Maslow terdiri dari lima kebutuhan berikut yang tercantum dari yang paling kompleks ke yang dasar:

1. Aktualisasi diri (moralitas, kreativitas)
2. kebutuhan Harga diri (prestasi, kepercayaan diri)
3. Cinta / Milik (persahabatan, kemitraan, keluarga)
4. kebutuhan Keselamatan (keamanan diri sendiri, keluarga, properti)
5. kebutuhan fisiologis (makanan, air, bernapas)
Maslow Hirarki Kebutuhan

Untuk menggunakan hierarki kebutuhan Maslow untuk mendapatkan motivasi Anda harus mampu mengidentifikasi pada tahap apa piramida Anda melihat diri Anda dan sesuai dengan tujuan dan kegiatan menuju kepuasan kebutuhan pada tahap tertentu. Supervisor Profesional memanfaatkan hierarki Maslow juga, dengan memotivasi karyawan mereka sesuai dengan kebutuhan masing-masing, dengan memberikan efek (misalnya keamanan kerja, asuransi kesehatan) dan dengan membiarkan anggota tim memenuhi kebutuhan mereka akan menerima dan menghormati orang lain.

9. NLP: Bawah Sadar Diri Motivasi?

Neuro Linguistic Programming (NLP) adalah studi tentang cara kerja pikiran yang mencakup neurologi, bahasa dan pemrograman; tiga aspek yang paling berpengaruh yang diperlukan untuk membiarkan pengalaman sesuatu manusia. NLP juga dapat digunakan untuk kinerja puncak dan meningkatkan motivasi dalam beberapa detik. Dalam rangka meningkatkan tingkat motivasi Anda dapat menerapkan apa yang disebut teknik rekondisi untuk membangun emosi, seperti keinginan dan antusiasme terhadap tindakan dan melampirkan perasaan ini dengan tujuan Anda, yang sadar akan meningkatkan motivasi Anda. Bila Anda telah membaca poin # 4 dan # 5 Anda akan melihat bahwa memiliki tujuan yang terkait dengan imbalan sangat mirip dengan teknik NLP ini, tanpa terlalu banyak ke detail dari pikiran manusia. Namun, NLP adalah studi sendiri dan akan melampaui lingkup artikel ini, karena ada banyak hal yang penting untuk dipertimbangkan saat berolahraga teknik NLP.

 
Bagian III:  Teknik
kecil Self-Motivasi
10. Envision apa yang bisa terjadi

Saya tidak suka menggunakan rasa sakit dan ancaman sebagai motivator, tapi kadang-kadang dapat membantu untuk membayangkan konsekuensi negatif dari tidak mengambil tindakan, dengan cara yang berimbang dan emosi. Melakukan hal ini akan membiarkan Anda menyadari apa yang Anda bisa kehilangan dengan tidak mulai melakukan apa yang perlu dilakukan, yang merupakan bantuan besar setiap kali Anda kurang memiliki motivasi untuk memulai. Namun, penting untuk tidak mendapatkan emosi Anda terlibat dengan teknik ini (seperti: jika Anda tidak berolahraga Anda akan terlihat jelek, dll) karena hal ini dapat memicu emosi yang menyakitkan dan menyebabkan diri kendala, yaitu hambatan besar ketika datang untuk motivasi diri.

11. Curiosity dan Bunga

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Anda merasa berkomitmen untuk tugas-tugas yang Anda tertarik dan bahwa Anda memiliki keinginan membara untuk menyelesaikan tugas-tugas / tujuan, sesegera mungkin. Rasa ingin tahu dan ketertarikan adalah beberapa faktor penting yang secara otomatis akan meningkatkan motivasi Anda terhadap kegiatan tertentu, tugas-tugas dan tujuan. Ini hanya reaksi alami saat Anda mengasosiasikan emosi positif terhadap tujuan dan tugas. Namun demikian, ini juga berarti bahwa Anda mungkin tidak memiliki motivasi setiap kali Anda dihadapkan dengan sesuatu yang Anda tidak tertarik sama sekali. Untungnya Anda dapat mengubah ini: setiap kali Anda dihadapkan dengan tugas-tugas dan tujuan bahwa Anda tidak tertarik pada Anda harus mencoba untuk membangun rasa ingin tahu dalam tugas yang sangat Anda sukai. Segera setelah Anda ingin tahu tentang sesuatu bunga akan mengikuti. Dalam kasus Anda menghadapi beberapa masalah dalam membangun rasa ingin tahu dan minat dalam sesuatu yang Anda juga dapat mencoba untuk memvisualisasikan hasil positif dan imbalan ketika Anda selesai tugas atau mencapai tujuan. Hal ini akan mengarahkan fokus Anda dari tugas Anda tidak suka terhadap aspek-aspek positif dari hasilnya secepat itu dicapai.

12. Membuat Komitmen

Berbicara dengan seseorang tentang rencana Anda atau bahkan melakukan ke seseorang akan membantu Anda untuk memulai dan akan memberikan dorongan tambahan motivasi karena menjadi sulit untuk mengubah rencana Anda atau menempatkan mereka tanpa konsekuensi.

 
Bagian IV: Motivasi ekstrinsik
13Lingkungan Sosial
Anda

Semua teknik motivasi yang dibahas dalam Bagian I, II dan III difokuskan pada motivasi intrinsik maka apa yang dapat Anda lakukan untuk membangun dan memperkuat motivasi. Namun, ada juga salah satu faktor eksternal yang efek motivasi Anda (motivasi ekstrinsik) yang memiliki pengaruh sedikit pada: lingkungan sosial Anda, orang-orang dengan siapa Anda mengelilingi diri Anda (teman, rekan kerja, mitra, dll). Semua orang-orang ini dapat memiliki efek pada suasana hati Anda dan motivasi Anda. Hanya ingat betapa canggung atau lemah Anda merasa terakhir kali Anda berbicara dengan seseorang yang memiliki sikap yang benar-benar pesimis dan banyak pola pikir negatif. Bandingkan ini dengan cara energik dan beruntungnya Anda merasa terakhir kali Anda bergaul dengan beberapa teman-teman terbaik Anda dan bersenang-senang dengan mereka. Orang-orang lebih energik dan termotivasi Anda mengelilingi diri Anda dengan lebih baik dan termotivasi Anda akan merasa, dibandingkan dengan dikelilingi oleh pesimis atau orang-orang yang mengeluh tentang segala sesuatu.

14 Lingkungan tempat tinggal Anda

Selain lingkungan sosial Anda lingkungan Anda tinggal di dapat memiliki pengaruh pada motivasi Anda juga. Ini dimulai dari ruang Anda bangun di pagi hari, ke kantor Anda atau tempat Anda bekerja dan rumah atau flat Anda tinggal di. Anda akan melihat bahwa banyak gangguan di kamar Anda juga akan mempersulit proses mendapatkan termotivasi untuk memulai melakukan sesuatu, sehingga sebagai pedoman umum kita dapat mengatakan bahwa: semakin sedikit gangguan ada di lingkungan Anda semakin tinggi kemungkinan untuk menjadi termotivasi.

Saya harap Anda menyukai teknik motivasi yang disebutkan di atas, tapi tolong diingat bahwa teknik ini hanya akan mengembangkan efektivitas penuh ketika mereka diintegrasikan ke dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Facebook Comments

14 KOMENTAR

  1. 257772 216048I was suggested this internet site by my cousin. Im not certain whether this post is written by him as no 1 else know such detailed about my trouble. Youre wonderful! Thanks! xrumer 93583

  2. 75609 458273Does your website have a contact page? Im having trouble locating it but, Id like to send you an email. Ive got some suggestions for your weblog you may be interested in hearing. Either way, fantastic weblog and I appear forward to seeing it develop over time. 626518

  3. 377496 105340Hello there, just became alert to your blog through Google, and identified that it is truly informative. Im going to watch out for brussels. I will appreciate if you continue this in future. Numerous people will be benefited from your writing. Cheers! 513565

  4. 926407 927640I truly got into this write-up. I discovered it to be fascinating and loaded with distinctive points of interest. I like to read material that makes me feel. Thank you for writing this excellent content. 579230

  5. Great – I should definitely pronounce, impressed with your site. I had no trouble navigating through all tabs and related information ended up being truly easy to do to access. I recently found what I hoped for before you know it in the least. Reasonably unusual. Is likely to appreciate it for those who add forums or anything, web site theme . a tones way for your client to communicate. Nice task..

  6. Howdy would you mind stating which blog platform you’re using? I’m going to start my own blog soon but I’m having a hard time making a decision between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal. The reason I ask is because your design and style seems different then most blogs and I’m looking for something unique. P.S Sorry for being off-topic but I had to ask!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here