Ada apa yaa..? Kepala UPTD P2TP2A Prov. Sulbar Mengundurkan Diri Dari Jabatannya

8
1012

Ket.Foto: Surat pengunduran diri Dra. Hj. Rustia, SY, Apt, M.kes, RS selaku kepala UPTD P2TP2A Provinsi Sulbar.

Fokus7.com, Mamuju- Beredarnya informasi baik melalui media sosial maupun dari mulut ke mulut, bahwa Dra. Hj. Rustia, SY, Apt, M.kes, RS kepala UPTD P2TP2A Provinsi Sulawesi Barat telah mengundurkan diri dari jabatan dikarenakan tidak di fungsikan dalam sebagaimana mestinya, Kamis 10/08/2017.

“Sejak dilantik pada 04 januari 2017 hingga saat ini, saya sebagai kepala UPTD P2TP2A tidak di fungsikan sebagai kepala UPTD P2TP2A sesuai amanah pergub nomor 46.a tahun 2016 (terlampir),” Sebut Hj. Rustia dalam surat pengunduran dirinya.

Hal tersebut mendapat sorotan dari berbagai pihak kepada pemerintah provinsi sulbar dalam menjalankan roda pemerintahan, dikarekan tidak mungkin seorang anggota mengundurkan diri jika berjalan baik-baik saja. Apalagi seorang Kepala UPTD.

“Wahh.. pasti ada yang tidak beres pada roda pemerintahan ABM dan Enny dalam menjalankan tugasnya dan tanggung jawab nya,” Sebut salah seorang pengguna media sosial yang enggang di sebutkan namanya *Red.

“Saya menganggap bahwa, Mekanisme/Sistem dan Struktur yang ada di UPTD P2TP2A tidak berjalan sesuai dengan aturan yang ada” Ditambahkan Hj. Rustia dalam suratnya.

@Andi99.

Facebook Comments

8 KOMENTAR

  1. 163670 954179Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to make your point. You clearly know what youre talking about, why waste your intelligence on just posting videos to your site when you could be giving us something enlightening to read? 244870

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here