A. Mappangara Mengundurkan Diri Dari Ketua DPRD Sulbar

3
267

Ket.Foto: H. A. Mappangara., S. Sos

Fokus7.com, Mamuju- Bertempat di Sekretariat DPD Demokrat Sulbar, Jalan H. M. Husni Thamrin, Andi Mappanggara menggelar konfrensi pers atas di tolaknya praperadilan unsur pimpinan DPRD Sulbar di pengadilan Negri Makassar pada Rabu 25/10/2017 Pagi tadi.

Dalam konfrensi pers tersebut dihadiri, Drs. H. Suhardi Duka., MM (Selaku ketua DPD Partai Demokrat Sulbar), Andi Mappanggara (Ketua DPRD Sulbar), Ir. Yahuda, Syamsul Samad, Sukardi M. Noer, Hj. Fatmawati (Selaku anggota DPRD Prov. Sulbar), Serta semua tamu undangan unsur pers/wartawan yang sempat hadir. Rabu (25/10/2017).

Andi Mappangara, Mengatakan bahwa dirinya sementara dalam perjalanan baru mendapat kabar ditolak nya gugatan praperadilan unsur pimpinan DPRD Sulbar.

“Dalam perjalan baru saya tau kabar atas ditolaknya praperadilan di pengadilan Makassar, oleh nya itu saya langsung menelpon beliau (SDK) dan ingin melakukan konfrensi pers,” Kata Andi Mappanggara.

“Pada siang hari ini, detik ini, saya mengundurkan diri menajdi sekertaris DPD Partai Demokrat dan ketua DPRD Sulbar. Serta saya berharap kepada ketua DPD Demokrat untuk melakukan komunikasi ke DPP dan menacari pengganti saya,” Tegas Andi Mappanggara.

Lanjut dikatakan, Selaku pribadi Andi Mappanggara akan tetap berjuang dan membutikan bahwa dugaan-dugaan dari kejati itu tidak benar.

“Jika masih ada yang terkait dengan partai maka saya serahkan kepada pak ketua DPD. Saya yakin insyaALLAH kita akan bisa melakukan proses ini, Dan membuktikan bahwa kami tidak bersalah,” Tutup Andi Mappanggara.

Suhardi Duka, Dalam menjawab pertanyaan wartawan mengatakan. Hari ini ada 2 jabatan yang ingin dilepas oleh Andi Mappangara.

“Untuk ketua DPRD kabupaten putus nya di saya, Provisni putus nya di DPP. Ketua DPRD adalah hak partai Demokrat, tidak ada yang bisa menggantikan kecuali kader Demokrat. maka mulai hari ini saya akan ke DPP untuk mengusulkan diantara 9 orang dari Demokrat yang akan menggatikan Andi Mappanggara,” Tutup Suhardi Duka.

@Arwin99.

Facebook Comments

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here